Meski Tampil Telanjang, Banyak Yang Memuji Artis Cantik Ini

Si cantik Lee Hyori kembali menuai kontroversi dengan tampil telanjang dada sambil memeluk seorang pria tampan dalam sebuah pemotretan. Penampilan Lee Hyori yang sama sekali tidak menggunakan atasan tersebut ada yang memuji, namun ada juga yang menghujat karena dinilai terlalu murahan. Lee Hyori bersama sang model lelaki yang juga bertelanjang dada bernama Matius Terry itu melakukan sesi foto tanpa busana untuk sebuah pemotretan majalah fesyen pria.
Dalam salah satu foto untuk majalah L'officiel Hommes yang diresmikan pada hari Selasa, tanggal 19 Juni 2012 itu, Hyori menuai provokatif karena berani berpose dengan hanya memakai celana jins biru dan tanpa satu helai benang pun pada bagian atasnya. Dalam foto tersebut tampak Lee Hyori sedang memeluk model pria dengan lengannya sangat erat.
Majalah fashion pria yang akan diedarkan pada bulan Juli mendatang itu, menampilkan satu set foto yang menakjubkan dari sosok seksi Lee Hyori. Ada juga foto Lee Hyori sedang memeluk erat sang model pria itu yang sedang bertelanjang dada sambil tiduran. Foto tersebut memakai koleksi musim gugur Calvin Klein untuk jeans yang Hyori kenakan. Selain itu, dalam foto itu, Hyori dengan mudah memancarkan karisma kuatnya yang mengundang decak kagum banyak orang.
Model pria seksi dan tampan yang tampil telanjang dada bersama Lee Hyori dalam pemotretan tersebut dikenal dengan nama Matius Terry dan telah bekerja sama dengan Calvin Klein Jeans sejak musim Spring/Summer tahun lalu. Meskipun masih pemula, Matius Terry adalah seorang model top pria yang telah menghiasi sampul majalah, seperti Man V dan Vogue Homme Jepang.
Beredarnya foto telanjang Lee Hyori sekarang ini menarik perhatian banyak masyarakat Korea karena dia dianggap tampil vulgar dan tidak etis untuk warga yang melihatnya. Kontroversi itu pun gencar dibicarakan pada sebuah forum online di Korea, seperti yang dilaporkan Star Today.
"Lee Hyori selalu seksi, dia benar-benar luar biasa. Dan, penampilan eksotisnya bersinar terang pada pemotretan majalah ini,” komentar masyarakat yang melihat foto Hyori dalam majalah fesyen pria tersebut.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra