Aktor Tampan Korea Ini Curi Perhatian Dengan Menjadi Wanita

Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Jang Woo yang terkenal dengan wajah ganteng dan tubuh atletisnya, membuat heboh para penggemarnya lewat penampilan barunya di sebuah serial televisi berjudul 'I Do I Do'. Seperti dilansir dari laman Hancinema, Jang Woo yang biasanya tampil macho dan maskulin terlihat berdandan seperti wanita.
Dalam episode ke-9 serial 'I Do, I Do', Jang Woo tampak mengenakan makeup tebal di wajahnya, rambut palsu, dan kuteks di kukunya. Tak hanya itu, Jang Woo juga mengenakan baju atasan wanita dan rok dengan motif bunga, lengkap dengan sepatu hak tinggi.
Penampilan berbeda Lee Jang Woo tersebut langsung menuai komentar dari para penggemar. Banyak yang memuji dan tak sedikit yang justru tertawa melihat aksi sang aktor.
Di Indonesia, Lee Jang Woo dikenal lewat aktingnya dalam serial 'Glory Jane'. Serial drama Korea ini pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Dalam serial drama 'Glory Jane', Jang Woo beradu akting dengan aktris cantik Park Min Young.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra