Nikmati Sensasi Bercinta Yang Liar Di Tempat Ekstrim

Melakukan hubungan seksual terus-terusan di atas ranjang atau tempat tidur mungkin akan terasa membosankan. Tak ada salahnya Anda mencoba membuat pengalaman berbeda saat melakukan hubungan intim bersama pasangan. Meskipun pengalaman seks itu terkesan liar, namun tak ada salahnya sesekali Ana dan pasangan menikmati dan merasakan sensasi orgasme yang bikin ketagihan.
Beranikah Anda dan pasangan mencoba melakukan hubungan seks di tempat-tempat ekstrim seperti ini? Time of India mencoba memberi ide sejumlah tempat yang bisa dipertimbangkan bagi Anda dan pasangan untuk mencoba bercinta di tempat ekstrim yang penuh tantangan seperti berikut ini :
1. Berhubungan seks di kursi putar
Mereka tidak hanya berputar, tetapi juga dapat memberi dorongan kembali! Ini mungkin yang bisa turut membantu dan mendukung sejumlah gerakan untuk mencapai orgasme ketika dia mulai memasuki Anda. Anda mungkin bisa merasakan ini akan memberikan suatu kenikmatan yang lain dari biasanya.

2. Bercinta di mesin cuci
Anda dan pasangan pasti terheran-heran, bagaimana bisa? Sudah saatnya Anda mencoba sesuatu yang lain, tidak hanya meja dapur atau meja belajar di rumah. Anda bisa mencoba ide melakukannya di mesin cuci. Beri getaran pada tingkat paling rendah. Dan tentu saja getarannya memberikan sesuatu yang mungkin berbeda. Tergantung imajinasi Anda.

3. Berhubungan seks di tangki air
Anda mungkin berpikir ada-ada saja. Tapi jika ukurannya yang besar bisa memuat Anda berdua, ini akan menjadi tempat pilihan baru untuk bercinta, apalagi ditambah hamparan bintang dan bulan di langit malam dan berhembusnya angin malam yang dingin. Ketika menaiki tangga untuk sampai ke atasnya pun sudah memberikan pengalaman yang berbeda dan ketika Anda turun ke dalamnya biarkan semua menjadi liar.

4. Bercinta di perpustakaan
Siapa bilang perpustakan hanya untuk si kutu buku? Ini sebenarnya tempat super cool dimana tidak ada orang yang berakal sehat akan melihat. Tapi bukan berarti Anda tidak harus berhati-hati, tetaplah jaga ketenangan dan pelankan suara, ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri.

5. Berhubungan seks di roller coaster
Daripada Anda hanya menjerit-jerit karena menghadapi ketegangan, ada baiknya teriakan Anda adalah juga karena menikmati saat mencapai orgasme. Cobalah bermesraan di roller coaster, adrenalin yang keluar dari permainan itu mungkin juga bisa memicu Anda dalam aktivitas seksual. Apalagi ketika si kereta turun naik mengikuti relnya.Kedengarannya seperti sebuah fantasi bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra