Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Insya Allah Ada Jalan'

Di bulan Ramadhan tahun 2012 ini, stasiun tv SCTV menghadirkan beberapa program acara religi, yang salah satunya adalah sinetron religi. Sinetron religi yang ditayangkan SCTV ini berjudul 'Insya Allah Ada Jalan' yang tayang mulai tanggal 16 Juli 2012 setiap malam hari mulai pukul 20.30 WIB. Pemeran utama sinetron 'Insya Allah Ada Jalan' ini adalah Maher Zain, penyanyi asal Libanon yang populer berkat lagu hits religi yang berjudul 'Insya Allah'. Sesuai judulnya, soundtrack (OST) sinetron 'Insya Allah Ada Jalan' ini adalah lagu 'Insya Allah' yang dinyanyikan oleh Maher Zain featuring Fadly 'Padi'.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Insya Allah Ada Jalan' :
  • Maher Zain
  • Fadli 'Padi'
  • Andi Soraya
  • Agus Koencoro
  • Tommy Kurniawan
  • Aldi Taher
  • Kadir
  • Aty Cancer
  • Melly
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Insya Allah Ada Jalan' :
"Sinetron ini berkisah tentang Maher Zain yang datang ke Indonesia untuk mencari temannya sewaktu merintis karier di Amerika. Temannya itu adalah orang asli Surabaya bernama Muhammad Basofi, dulu seorang mahasiwa yang kuliah di Amerika dan juga seorang Ustadz muda yang memberikan ceramah agama.

Kebetulan juga Maher Zain punya kenalan, Fadli (Fadli 'Padi') di Indonesia. Maka Fadli pun menjemput Maher Zain di bandara dan membantu Maher Zein selama berada di Indonesia. Maher Zain dan Fadli pun bersama-sama mencari keberadaan Basofi.

Rupanya Basofi menjadi seorang Ustadz yang berceramah di beberapa tempat di Jakarta. Tapi mereka tak tahu alamatnya. Sambil mencari Basofi, Maher Zain mengajak Fadli melakukan perjalanan keliling. Dari perjalanan ini, mereka mendapat pelajaran spiritual dari kisah-kisah orang yang dijumpainya.

Maher Zain pun membantu orang-orang yang kesulitan, dan mengambil hikmahnya. Perjalanan ini membuat Maher Zain banyak mengenal orang. Satu saat Maher Zain bernyanyi sesuai kejadian yang dia jumpai. Hal ini dianggap sebagai hiburan dalam bentuk dakwah.

Setelah sekian lama melakukan perjalanan dengan Fadli, tapi tak menemukan Basofi, Maher Zain meninggalkan Indonesia dengan penuh senyum. Dia berjanji akan kembali ke Indonesia untuk bersilaturahim."

Penasaran dengan kisahnya dan ingin melihat akting dari Maher Zain dan Fadly 'Padi'? Saksikan saja sinetron 'Insya Allah Ada Jalan' yang tayang setiap hari di SCTV mulai tanggal 16 Juli 2012 pukul 20.30 WIB.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra