Sebelum Nikah, Calon Suami Nunung Pernah Kumpul Kebo

Dengan terpaksa, akhirnya pernikahan komedian Nunung dengan calon suaminya Iyan Sambiran harus diundur. Pasalnya, akta cerai Iyan dengan istrinya, Dewi Vistiatin alias Wendy ternyata palsu. Kabar yang berhembus menyebutkan kalau pernikahan yang Iyan dan Wendy jalani adalah pernikahan siri, sehingga tidak akan pernah keluar akta cerai dari pengadilan.
Wanita cantik yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu pun membantah tudingan nikah siri tersebut. Namun Wendy juga akhirnya membuka kisah kelam masa lalunya bersama Iyan, dimana sebelum menikah, Wendy dan calon suami Nunung itu menjalani hidup 'kumpul kebo' alias tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan.
"Kalau siri mana ada surat nikah, mana ada buku nikah? Kita menikah tahun 2001, kita pernah tinggal bersama-sama sebelum menikah itu tahun 1999. Akhirnya keluarga berembuk untuk kita akhirnya putuskan menikah di tahun 2001. Aku di sini bicara fakta saja, terserah penilaian orang," tandasnya.
Wendy pun melanjutkan penjelasannya. Dirinya sama sekali tidak tahu bagaimana proses nikah siri. Yang jelas, pernikahan yang ia lakukan bersama Iyan ada surat nikah dan buku nikahnya.
"Aku menikah resmi. Aku belum pernah menikah siri, aku enggak tahu kayak gimana. Yang jelas disitu ada penghulu, saksi, keluarga, dan disitu aku dapat surat nikah ada buku nikah. Aku enggak mungkin melakukan nikah siri, ngundang keluarga, ngundang teman," jelas ibu satu anak ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra