Artis Cantik Ini Bilang Pendidikan di Indonesia Masih Terbelakang

Ketika disinggung mengenai kualitas pendidikan di Indonesia, artis cantik ini mengungkapkan kalau pendidikan di Indonesia masih terbelakang. Dialah Cinta Laura yang dikenal sebagai artis perempuan yang sangat peduli pada kemajuan dunia pendidikan. Tak hanya memikirkan kuliah untuk dirinya sendiri, Cinta juga memperhatikan pendidikan orang lain.
"Pendidikan di Indonesia masih sangat terbelakang," ucapnya dengan nada prihatin saat ditemui di acara bakti sosial di Perumahan Warga Indah, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2012).
Artis blasteran yang kini sedang kuliah di Columbia University, New York, Amerika Serikat itu kini mendirikan sekolahan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Menurut Cinta, kurikulum pendidikan di Indonesia masih sangat jauh dari standar.
"Jujur aku nggak tahu banget kalau masalah pendidikan di Indonesia. Tapi yang aku tahu dari sekolah-sekolah yang kemarin aku buat di Bogor itu, sejauh yang aku lihat kurikulumnya masih sangat jauh sekali dari standar dan itu sangat menyedihkan," tutur artis kelahiran tanggal 17 Agustus 1993 ini.
Melihat kondisi yang memprihatinkan seperti itu, pelantun 'Tulalit' itu pun sangat bersemangat untuk bisa membantu pendidikan di Tanah Air. Bahkan, Cinta Laura juga berencana membuat sekolah SMU di kaki gunung Salak, Jawa Barat.
"Nanti mau buat high school di Gunung Salak. Kalau aku sudah sukses di luar negeri jadi semakin banyak ya bisa memberikan bantuan dan menyumbangkan sesuatu untuk dunia pendidikan di Indonesia," paparnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra