Audy dan Iko Uwais Resmi Menikah di Hotel Gran Mahakam

Uwais Qorny atau Iko Uwais akhirnya resmi menikah dengan Paula Allodya Item atau Audy. Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah pada hari ini, Senin sore, tanggal 25 Juni 2012 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Dalam acara pernikahan Iko Uwais dengan Audy, para wartawan tidak diperbolehkan masuk ke ruang penyelenggaraan acara itu untuk meliput langsung acara pernikahan tersebut. Mereka dikumpulkan di sebuah ruang di lantai 2 Hotel Gran Mahakam dan hanya boleh memonitor acara tersebut dari pesawat televisi yang disediakan di situ.
Keluarga Iko Uwais datang dengan menumpang sebuah bis kira-kira pukul 14.10 WIB. Mereka membawa antaran untuk Audy. Sebagian berupa roti buaya, yang melambangkan kesetiaan dalam budaya Betawi, budaya keluarga Iko.
Sementara itu, Iko Uwais tiba di hotel dengan menumpang sedan Camry warna hitam. Awalnya, Iko, yang mengenakan busana khas Betawi itu hendak turun di lobi hotel. Namun, karena banyak mobil lain dalam antrian, mobil Iko pun melanjutkan menuju ke basement hotel tersebut.
Tak terkira rasa bahagia tersirat dari wajah Audy dan Iko Uwais usai melangsungkan akad nikah. Keduanya pun resmi menjadi suami-istri. Audy terlihat sangat cantik dan anggun dengan memakai kebaya berwarna putih. Senada dengan Audy, Iko Uwais juga mengenakan pakaian khas Parahyangan berwarna putih dalam pernikahannya ini. Mas kawin yang diterima Audy Item dalam pernikahannya dengan Iko Uwais adalah perhiasan emas sebesar 29 gram.
"Saya terima nikah dan kawinnya Paula Allodya Item binti Jopie Rachmat Item dengan mas kawin perhiasan emas seberat 29 gram dibayar tunai," ucap Iko tegas.
Sebelum ijab kabul, Audy terlebih dahulu meminta maaf kepada kedua orang tua dan kepada sang kakak yang menjadi walinya, Stevie Item. Tak luput air mata bahagia Audy pun langsung menetes.
"Kak Stevie, saya mohon maaf. Mohon dimaafkan atas kesalahan, kekeliruan dari kecil yang membuat mama papa kurang berkenan. Dan diikhlaskan, dan diridhokan atas bimbingan, asuhan, kasih sayang, dan tetesan keringat mama yang tidak terbalaskan," ungkap Audy.
"Pada hari ini, saya mohon kak Stevie untuk menikahkan saya kepada Iko. Saya ikhlas, ridho kak Stevie nikahkan saya," lanjut Audy seraya menangis terisak.
Untuk acara akad nikah itu, pihak Iko Uwais dan Audy mengaku hanya mengirim 200 undangan, terutama untuk keluarga besar dan teman dekat. Salah satu tamu yang hadir dalam prosesi akad nikah Audy dan Iko Uwais adalah Agum Gumelar. Sebelum menikah, sejumlah prosesi seperti pengajian dan siraman telah dilakoni pasangan satu profesi itu.
(Op);foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra