Indah Dewi Pertiwi: Dari Pelacur, Model Syur dan Simpanan Produser

Baru-baru ini beredar luas di internet foto-foto hot seksi penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau IDP dalam balutan bikini yang sedang berpose seksi. Dalam foto-foto tersebut, Indah Dewi Pertiwi (IDP) terlihat berpose syur dengan bikini berwarna oranye.
Ada beberapa foto syur, hot dan seksi Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang beredar. Ada yang mengenakan bikini berwarna sambil memegang sebuah bendera, tampak juga Indah Dewi Pertiwi memakai swimsuit seksi berwarna hijau.
Dari foto-foto hot tersebut, terlihat kalau sesi pemotretan itu diambil di sebuah pantai. Sementara dari kualitas fotonya, gambar-gambar syur Indah Dewi Pertiwi (IDP) merupakan hasil reproduksi sebuah majalah.

Menanggapi berita ini, seperti dilansir infotainment Was Was, Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengakui kalau ia memang sempat melakukan sesi photoshoot untuk sebuah majalah.
"Iya, saya memang pernah melakukan photoshoot. Itu tahun 2007," jelas IDP.
Pelantun lagu 'Hipnotis' ini tampaknya tak pernah sepi dari isu miring, meskipun setiap kali ia juga membantahnya. Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang lahir di Bogor, tanggal 30 Januari 1991 itu pernah dijual oleh ibunya. Namun, kabar itu selalu dibantah oleh IDP.
Cerita miring tentang Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang sudah menjual diri sebagai pelacur sejak SMP, sudah bukan kabar baru lagi. Berita kalau Indah Dewi Pertiwi awalnya adalah seorang pelacur dan kini menjadi simpanan produsernya juga ramai dibicarakan. Buntutnya, IDP sampai dibully di jejaring sosial Twitter!
Seorang perempuan bernama Anggun melalui akun Twitter-nya @anggunbanget8 tak henti-hentinya menghujat dan menyebarkan berita tentang sepak terjang Indah Dewi Pertiwi (IDP) dari pelacur kelas bawah hingga kini menjadi pelacur kelas atas dan simpanan produser.
Anggun mengatakan bahwa Indah Dewi Pertiwi (IDP) sudah menjual diri sejak masih duduk di bangku SMP. Entah ada motif apa dibalik cercaannya, namun Anggun dengan langkah pasti terus saja menghujani IDP dengan komentar negatif yang masih disangsikan kebenarannya.
"@anggunbanget8: @IDP_Keci orng yg menghalakan sgl cara demi harta popularitas..walau harus jd pelacur sjak smp dan jd simpanan kakek sunyoto smpai detik ini," tulisnya.
Bahkan akun tersebut men-tweet ucapan terimakasih ke beberapa akun Twitter acara infotainment atas investigasi dan berita tentang IDP yang menurutnya sudah jelas dan berimbang.
"@anggunbanget8: Terima kasih @fosel_globaltv @FoSel_GlobalTV_ memberikan berita tentang @IDP_Keci yg berimbang dgn investigasi dan saksi..idp tkng bohong."

Menanggapi hujatan negatif di Twitter, IDP menanggapinya dengan hati yang lapang. Tak ada kata 'Iya' ataupun 'Tidak' atas kabar miring tersebut. IDP hanya memasrahkannya pada Tuhan.
"@IDP_Keci: @yaniemolly: iya ya,, ada2 aja usaha org utk ngejatuhin,, tp gpp,coz aku percaya balasan Allah jauh lebih kejam,,? thanks info nya ya Yani," tulis IDP di akun Twitter-nya.
Penyanyi cantik yang pernah berduet dengan Sandhy Sondoro ini berusaha sabar menghadapi masalah ini. "@IDP_Keci: @YudhaDkr makasih Yudha,, kan org yg di dzalimi itu insya Allah akan diberikan rahmat yg berlimpah dr Allah,jd sebaiknya kita bnyk2 bersabar," tulisnya lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra