Buang Sial, Artis Cantik Ini Minum Air Bekas Cucian Kaki Sang Ibu

Demi membuang kesialan dalam hidupnya, artis cantik dan seksi ini rela meminum air bekas cucian kaki sang ibu. Dialah Shinta Bachir, yang melakukan ritual buang sial demi mengharapkan kesembuhan ibunya, Sumiyati yang sedang terbaring lemas karena penyakit diabetes yang dideritanya. Shinta Bachir pun rela meminum air bekas cucian kaki ibunya agar terhindar dari kesialan.
"Hari kedua di kampung itu saya melakukan ritual Jawa yang selalu saya lakukan dari dulu sampai sekarang, yaitu mencuci kaki ibu dan meminum air cucian kakinya. Terus ibu juga memandikan saya pakai air itu tujuh kali siraman. Itu istilahnya untuk buang sial ya, karena belakangan ini 'kan saya banyak ditimpa masalah," kata Shinta.
Awalnya, Shinta Bachir kaget melihat kondisi kesehatan Sumiyati. "Kemarin saya kan baru saja pulang kampung buat menengokin ibu dan keluarga. Kebetulan saya lagi ada shooting di Yogyakarta, ya sudah sekalian pulang. Saya mau jengukin ibu karena beliau 'kan sakit, aku khawatir juga," ujar Shinta dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2012).
Setibanya di rumah, Shinta mengaku syok dan terkejut melihat kondisi ibunya yang sangat lemah dengan kaki yang sudah menghitam. "Begitu sampai di kampung saya langsung cari ibu di kamarnya. Saya lihat beliau kondisinya lemah, dan betapa kagetnya saya waktu buka kain yang nutupin kakinya. Itu aku syok banget dan kaget, ternyata kakinya sebelah sudah menghitam banget. Saya cuma bisa peluk ibu sambil nangis," cerita Shinta.
Memang sudah enam tahun belakangan ibunda Shinta Bachir menderita penyakit diabetes akut. Dan semakin lama kondisinya semakin parah. "Memang kena penyakit diabetes. Dan ternyata makin ke sini makin parah banget. Ibu dan saudara-saudara saya enggak pernah mau cerita soal kondisi ibu," ujar Shinta Bachir sambil menangis tersedu sedan.
Melihat kondisi sang ibu, Shinta rela melakukan apa saja demi kesembuhan Sumiyati. "Ibu itu segala-galanya buat saya. Apapun akan saya lakukan demi kesembuhan ibu. Keluarga sudah berembuk dan akan melakukan yang terbaik. Keluarga sedang cari rumah sakit di Jogja atau semarang untuk mengamputasi kaki ibu sebelah," ujar Shinta.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra