6 Alasan Regina Layak Jadi Pemenang Indonesian Idol 2012

Banyak yang berpendapat dan berspekulasi kalau Regina Ivanova atau Regina Idol bakal menjadi pemenang Indonesian Idol 2012. Beberapa alasan yang dinilai masuk akal juga memperkuat spekulasi kalau Regina yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2012. Memang semua akan ditentukan dari penampilan Sean dan Regina di panggung Spektakuler Show malam ini, Sabtu, tanggal 30 Juni 2012 mulai pukul 20.00 WIB saat babak Grand Final Indonesian Idol 2012 yang disiarkan secara langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta. Para artis yang ikut hadir di acara Malam Grand Final Indonesian Idol 2012 ini antara lain ada Nina Tamam, Boy William, Kevin Aprilio, dan masih banyak lagi.
Penonton akan diberikan waktu seminggu untuk memberikan dukungan SMS buat Regina dan Sean, sampai pemenangnya diumumkan pada acara Result and Reunion Show Indonesian Idol 2012 pada hari Sabtu, tanggal 7 Juli 2012 yang akan disiarkan langsung di RCTI.
Berikut ini adalah beberapa alasan yang mendukung pendapat kalau Regina layak jadi pemenang Indonesian Idol 2012 :
  • Regina tidak pernah masuk zona bottom three atau zona tidak aman sepanjang Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show digelar.
  • Regina memulai penampilannya di panggung Indonesian Idol 2012 dengan sangat bagus berkat lagu 'Someone Like You' milik Adele yang langsung mencuri perhatian banyak orang.
  • Regina memiliki kualitas vokal yang sangat bagus. Meskipun tak mampu memainkan alat musik seperti Sean, namun Regina selalu tampil layaknya penyayi internasional yang sudah profesional di atas panggung.
  • Regina selalu masuk trending topic world wide di situs jejaring sosial Twitter.
  • Hasil polling di slidegossip.com menempatkan Regina di posisi paling atas, menyusul nama Sean. Regina mendapatkan 2527 suara di atas Sean yang mendapatkan 2302 suara.
  • Hasil survey Yahoo! hingga saat ini juga menunjukkan Regina mendapatkan suara lebih banyak dari Sean. Hingga Jumat malam (29/6/2012) pukul 22.25 WIB, tercatat telah ada 14.079 pembaca Yahoo! yang telah memberikan suara mereka. Sekitar 9600 suara atau 68 persen yang memprediksi Regina menjadi juara Indonesia Idol 2012. Sementara Sean menjaring dukungan 32 persen atau lebih kurang 4.500 suara.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra