CAFE DU CHOCOLAT ICON 2012 : Diversity of Indonesia

Untuk kali ke-2 Cafe du Chocolat Bandung mengadakan acara yang sama yaitu ajang pencarian bakat di bidang fashion dan modeling. Di tahun ini acara yang bertajuk 'CAFE DU CHOCOLAT Icon 2012 : Diversity of Indonesia' di gelar dengan lebih meriah, lebih seru dan lebih Indonesia.
Sesuai dengan tema acara yang di ambil, yakni diversity of Indonesia (keragaman Indonesia), diharapkan bisa menjadi salah satu acara yang mengangkat berbagai keunikan yang ada di Indonesia. Selain itu, bisa juga menjadi cara untuk menanamkan rasa nasionalisme agar semakin mencintai berbagai macam hasil kebudayaan Indonesia.
  
Konsep acara 'CAFE DU CHOCOLAT Icon 2012 : Diversity of Indonesia' ini bisa dibilang hampir sama dengan acara tahun lalu, yaitu pencarian bakat di bidang modeling yang kemudian akan di jadikan seorang icon Cafe du Chocolat 2012 selama satu tahun. Sedangkan di bidang fashion (design) agak sedikit berbeda dengan tahun lalu, yakni ada tambahan rancangan desain yang harus mereka buat yaitu seragam untuk cafe du chocolat dan kostum pesta yang bertemakan Indonesia.
Para peserta di acara CAFE DU CHOCOLAT Icon 2012 ini di yakini memiliki bakat dan bekal yang besar untuk menjadi seorang icon Cafe du Chocolat di tahun ini. Dengan bercermin pada acara yang di gelar tahun lalu yang terbilang sukses, besar harapan Cafe du Chocolat untuk mengulang kesuksesan dengan peningkatan acara yang lebih besar lagi.
Para peserta juga di hadapkan dengan berbagai macam proses untuk memenuhi syarat menjadi seorang icon Cafe du Chocolat. Mereka yang mendaftar sangat beragam dan luar biasa karena datang dari berbagai kota di luar Bandung dan dari luar provinsi Jawa Barat.
Seperti tahun lalu, para peserta yang sudah mendaftar baik itu kategori model maupun desain fashion mengalami tahap seleksi untuk maju ke tahap selanjutnya. Untuk kategori model dari sekian banyaknya peserta yang mendaftar di susutkan menjadi top 40, dan kembali di susutkan menjadi top 12 yang bersaing ketat di acara Grand Final CAFE DU CHOCOLAT Icon 2012 yang digelar di Festival Citylink Mall, Bandung. Proses tersebut di lakukan dengan sangat ketat oleh para juri yang kompeten di bidangnya.
Sedangkan untuk kategori desain fashion, para peserta yang sudah mendaftar langsung di susutkan menjadi top 12 dan kembali di susutkan menjadi top 6. Karena proses transformasi dari sebuah sketsa ke benda, jadi cukup memerlukan waktu yang lumayan lama agar bisa di gunakan oleh para model pada acara puncak yaitu 'CHOCOLATE FASHION SHOW'.
Acara ini juga di meriahkan oleh FAME, boyband yang sedang naik pamornya di belantika musik Indonesia. Tidak ketinggalan juga, ada boyband Pop-In dan Rebecca Ing, fashion desainer asal Bandung yang telah memperlihatkan beberapa koleksinya.
Berikut ini adalah daftar nama para pemenang acara 'CAFE DU CHOCOLAT Icon 2012 : Diversity of Indonesia' :
  • Juara 1 Kategori Model : Ario Tegar Gumilang dan Laurin
  • Juara 2 Kategori Model : Tony Hidayat dan Fenny
  • Juara 3 Kategori Model : Vecky dan Vina Fitri Sundari
  • Juara Favorit Kategori Model : Guz Dita dan Rena Anindita

  • Juara 1 Kategori Fashion Designer : Ettara
  • Juara 2 Kategori Fashion Designer : Dewi Herawati
  • Juara 3 Kategori Fashion Designer : Revina Agustina
  • Juara Favorit Kategori Fashion Designer : Revina Agustina
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra