Ingin Berjilbab, Syahrini Buat Sensasi Dengan Jambul Monas di Kepala

Syahrini yang sempat membuat sensasi dengan gaya rambut panjangnya ala ular Anaconda sepanjang dua meter di video klip lagu terbarunya yang ia sebut dengan Anaconda Style, kemarin saat tampil di acara HUT Kota Jakarta yang digelar SCTV di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat tanggal 22 Juni 2012, Syahrini membuat sensasi baru dengan memakai Jambul Tugu Monas di atas kepalanya yang ia sebut dengan Jambul Monas Touch of Indonesia ala Syahrini.
"Iya ini idenya muncul begitu aja pas lagi di jalan. Kepikiran aja kan temanya HUT Kota Jakarta, jadi ya aku pakai jambul Tugu Monas aja di kepala. Kan Jakarta itu identik dengan Monas, touch of Indonesia juga. Jadi nggak ada salahnya kalau aku juga memperkenalkannya lewat jambul Monas yang aku pakai ini," tutur Syahrini.
Tak lama lagi, Syahrini juga rencananya akan melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Makkah. Jika biasanya orang-orang yang berangkat umroh sudah siap dengan berbagai permintaan atau doa khusus yang akan dipanjatkan di sana, tidak demikian halnya dengan Syahrini. Pelantun lagu 'Semua Karena Cinta' ini mengaku tidak akan memanjatkan doa atau permintaan khusus, namun dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan bijaksana.
"Tidak harus di sana (Tanah Suci), tapi di mana pun itu harus bisa ya berdoa, di mana pun. Mudah-mudahan aku menjadi manusia yang baik lagi, dan lebih bijaksana dalam menghadapi cobaan," ungkap Syahrini saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/6/2012).
Namun Syahrini tak memungkiri, selama umrah ia akan banyak berdoa tapi bukan doa khusus. Dia berharap nantinya bisa menunaikan ibadah haji dan mengenakan jilbab.
"Insya Allah. Semuanya aku akan berdoa untuk di sana. Aku akan minta banyak doa, karena Allah itu menyarankan mintalah sebanyak-banyaknya. Siapa tahu aku nanti bisa naik haji, dan pakai jilbab seperti kemauan almarhum ayah," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra