Sean dan Regina Lolos Sebagai Grand Finalist Indonesian Idol 2012

Tiga besar (The Best 3) kontestan Indonesian Idol season 7 2012 telah berusaha tampil maksimal untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bernyanyi dan beraksi di atas panggung Spektakuler Show 10 yang ditayangkan pada hari Sabtu malam ini, tanggal 23 Juni 2012 mulai pukul 20.00 WIB di layar RCTI. Persaingan sengit dan ketat antara 3 kontestan Indonesian Idol 2012 ini pun semakin terasa untuk menjadi the next Indonesian Idol (Idola Indonesia berikutnya).
Top Best Three Indonesian Idol Season 7 Spektakuler Show 10 dalam Road To The Grand Final Indonesian Idol 2012 malam ini juga semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu, yakni Ari Lasso yang juga tampil bernyanyi bareng tiga kontestan, Sean, Regina dan Yoda membawakan lagu 'Mengejar Matahari'.
Seluruh kontestan Indonesian Idol 2012 berhasil masuk menjadi trending topics di Twitter pada malam ini. Hadir juga Dewan Raya, tamu istimewa yang merupakan salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2012 yang menyanyikan lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela dengan gayanya yang lucu dan kocak. Bahkan Mulan Jameela sampai naik ke atas panggung Spektakuler Show untuk memberikan contoh cara menyanyi kepada Dewan Raya.
Seperti pada minggu-minggu sebelumnya, sesuai aturan dalam Indonesian Idol setiap tahunnya, maka akan ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang harus pulang atau keluar pada malam ini, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari jumlah polling sms ataupun telepon yang paling rendah diantara yang lain. Dan akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi kesepuluh dan harus keluar atau pulang pada malam ini adalah Yoda.
Sebelumnya, para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani memprediksikan kontestan hasil voting terendah yang ada di posisi tidak aman dan akan pulang malam ini adalah Yoda. Penyebab Yoda tereliminasi di Indonesian Idol 2012 malam ini adalah karena penampilannya yang dinilai kurang dibanding Sean dan Regina. Para juri juga memprediksikan dan menginginkan dua kontestan yang layak masuk ke Grand Final Indonesian Idol 2012 sebagai Grand Finalist adalah Regina dan Sean.
Akhirnya memang jumlah dukungan penonton dan pemirsalah yang menentukan. Dan ternyata juri benar. Yoda harus pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 yang telah tereliminasi sebelumnya, yaitu Kanza, Belinda, Ivan, Rio, Sandy, Dera, Rosa, Febri dan Dion
Dengan demikian tersisa 2 besar spektakuler (the best 2) kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina dan Sean yang siap berkompetisi lagi minggu depan di Grand Final Indonesian Idol 2012 pada hari Sabtu, tanggal 30 Juni 2012 mulai jam 20.00 WIB. Sean dan Regina pun sampai menangis saat mengetahui mereka berhasil lolos menuju ke Grand Final Indonesian Idol 2012 pekan depan.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra