KPI Tegur Aksi 'Nakal' Raffi Ahmad Masuk ke Dalam Rok Jupe

Bukan hanya menyoroti aksi Olga Syahputra yang dinilai telah melecehkan agama dan kaum tertentu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga menyikapi aksi 'nakal' Raffi Ahmad dalam acara Pesbukers di antv. Saat itu, Raffi Ahmad dengan sengaja masuk ke dalam rok artis Julia Perez (Jupe) pada tayangan Pesbukers di depan para penonton. Akibat aksinya ini, Raffi Ahmad dan Julia Perez pun ikut kena semprot KPI.
Melalui manajerya, pihak Raffi Ahmad mengaku belum mengetahui tentang teguran yang dilayangkan oleh KPI. "Sejauh ini kita nggak mengetahui hal itu. Dia juga nggak tahu, jadi kita semua belum tahu. Jadi saya belum bisa berkomentar banyak," ujar manajer Raffi, Mira saat dihubungi wartawan, Selasa (26/6/2012) malam lalu.
Namun anehnya, Raffi Ahmad yang berusaha ditemui usai mengisi acara Pesbukers malah enggan untuk menjawab pertanyaan ini kepada para wartawan. Raffi lebih memilih langsung kabur dan masuk ke dalam mobilnya.
Memang, dalam sebuah kesempatan malam itu, Raffi secara umum menghaturkan permintaan maafnya kepada seluruh penonton Pesbukers atas tindakan yang dianggap tak sopan itu. "Saya juga minta maaf jika saya melakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun sengaja. Di Pesbukers kami semua hanya manusia biasa, niat kami hanya menghibur, sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung," ucap Raffi.
(Op);foto:detik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra