Perempuan Juga Punya Fantasi Seks Yang 'Nakal dan Liar'

Seperti pria, kaum wanita juga punya angan-angan atau fantasi seks yang tak kalah liarnya. Jadi, jangan pernah berpikir bahwa para perempuan tak mempunyai fantasi seksual. Sesungguhnya para wanita ini adalah 'pengkhayal sejati', yang mengharapkan adegan-adegan seks liar, nakal, kasar dan hebat di ranjang. Sayangnya hal itu jarang terungkapkan dan jarang juga wanita yang mau mengungkapkannya. Mau tahu apa saja fantasi seks liar para perempuan?
Berikut ini adalah beberapa fantasi seksual yang nakal dan liar yang sering dibayangkan kaum wanita :
1. Penari Telanjang
Ternyata banyak perempuan yang ingin beraksi sebagai penari striptease atau penari telanjang buat pasangannya. Menari-nari dengan gerakan yang hot dan menggoda sambil menanggalkan pakaiannya satu demi satu, dan menyaksikan sang pasangan perlahan-lahan terangsang (ereksi). Alasannya adalah, jika melihat pasangannya mulai membara gairahnya, itu menunjukkan bahwa para perempuan itu masih menarik, dan mereka memegang kendali atas sang suami.

2. Foto Telanjang
Meski pun banyak perempuan yang mencibir saat suami mereka menunjukkan foto hot seorang model di majalah, namun ternyata banyak perempuan sebenarnya ingin berpose seksi dan menggoda seperti itu untuk suaminya. Sayangnya para perempuan ini merasa bahwa tubuh mereka buruk, terlalu gendut, dan tidak menarik. Karena itu hal tersebut hanya menjadi khayalan belaka.

3. Melihat Pesta Orgy
Kadang-kadang para perempuan ingin nakal juga tanpa membuat tangannya kotor. Karena itu, salah satu hal yang mereka khayalkan adalah menyaksikan pesta orgy. Ada kenakalan, pelanggaran norma, dan tabu di sana namun mereka tidak terlibat di dalamnya. Makanya hanya dikhayalkan saja.

4. Bercinta Dengan Dua Orang Pria
Siapa bilang para perempuan tidak pernah memikirkan aksi threesome di atas ranjang? Namun yang mereka inginkan adalah berhubungan seks dengan dua orang pria ganteng yang habis-habisan memuja sang perempuan. Dalam kenyataan, hal itu masuk dalam area tabu bagi perempuan. Makanya, sekali lagi, hanya dikhayalkan.

5. Berhubungan Seks Dengan Orang Asing
One night stand atau hanya hubungan semalam adalah 'no-no' di kamus perempuan. Namun 'sisi nakal'-nya perempuan kadang butuh hal-hal terlarang itu untuk difantasikan. Sudah pasti pria asing dalam fantasi itu berwajah tampan, bertubuh atletis, macho, dan liar.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra