Artis Tampan Amerika Ini Dituduh Pengaruhi Fans Agar Masuk Islam

Memposting beberapa kalimat tentang Allah dan bulan Ramadhan yang akan segera tiba, personil boyband One Direction, Zayn Malik malah dituduh telah melakukan aksi 'jihad' dengan mencoba mengajak fans wanitanya lewat Twitter agar masuk agama Islam. Seorang blogger sayap kanan yang bernama Debbie Schlussel bahkan secara terang-terangan meminta para orang tua di Amerika Serikat untuk berhati-hati dan menjauhkan anaknya dari One Direction.
Debbie mengklaim bahwa Zayn Malik yang baru berusia 19 tahun itu telah menggunakan pengaruhnya untuk merangkul penggemar wanitanya yang masih berusia belia agar mau memeluk agama Islam.
"Dia tahu kekuatan yang dimilikinya untuk mempengaruhi para gadis yang masih ceroboh (labil). Ia menggunakan kekuatan itu untuk berkhotbah tentang agama Islam. Ini berbahaya," ujar Debby.
Namun hal ini langsung dibantah oleh umat Muslim di Amerika. Salah satunya adalah Zuhdi Jasser yang justru memuji dan menghormati Zayn Malik sebagai satu-satunya personil One Direction yang beragama Islam. Menurutnya, Zayn Malik adalah orang yang menghargai agamanya sendiri dan tak ada maksud untuk mempengaruhi orang. "Respek untuk dia dan kepercayaan yang ia anut," sebut Zuhdi.
(sun/adb/Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra