Jason Mraz Bawakan Lagu 'Di Sini Senang Di Sana Senang'

Konser Jason Mraz yang digelar di Jakarta, pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2012 sukses memukau para penggemarnya. Musisi asal San Diego, Amerika Serikat ini datang ke Jakarta dalam rangka konser Asia Tour. "Selamat malam Indonesia," sapanya saat membuka acara. Dan inilah laporan konser Jason Mraz di Jakarta, Jumat, 22 Juni 2012.
Konser dibuka pada Jumat malam sekitar pukul 20.15 WIB. Jason Mraz tampil di panggung bersama bandnya. Dalam konser Jason Mraz yang bertajuk 'Tour is a Four Letter Word' itu, pelantun lagu 'I'm Yours' ini membawakan lagu-lagu dari album keduanya yang berjudul 'Love is a Four Letter Word'.
Jason Mraz membuka awal konsernya di Jakarta dengan lagu 'Everything Is Sound'. Seperti biasa, Jason Mraz tampil simpel dengan topi fedora berbahan jerami, dan t-shirt berwarna hitam dipadu celana jeans di atas panggung.
Lagu kedua yang berjudul 'Freedom' menyusul dilantunkan. Ribuan penonton yang memadati Lapangan D Senayan, Jakarta, pun semakin terhanyut dalam musik yang berirama jazz itu. Konser kali ini merupakan penampilan ketiga bagi Jason Mraz di Indonesia. Kebetulan kali ini bertepatan dengan ulang tahun Kota Jakarta. Sehingga, Jason Mraz pun membawakan lagu ciptaanya untuk Jakarta.
Entah apa judul lagu yang dibawakan Jason Mraz itu. Yang jelas, Jason Mraz mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-485 untuk Jakarta. Lagu itu mendapat sambutan meriah dari penonton. "Are you feel good Jakarta? Terima kasih, sudah menyumbangkan suara kalian," kata pria yang akan berulang tahun pada tanggal 23 Juni itu.
Selain itu, Jason Mraz juga membawakan lagu-lagu dari album pertamanya yang berjudul 'We Sing, We Dance, We Steal Things' seperti 'Only Human', 'Be Honest', 'Make It Mine'. Pada lagu 'Lucky' Jason berduet dengan Merriet Lier yang memainkan biola di bandnya. Para penonton pun langsung bernyanyi bersama.
Jason Mraz yang tak pernah lepas dari gitarnya itu kembali mengejutkan penonton dengan membawakan lagu 'Di Sini Senang, Di Sana Senang'. Lagu itu dilanjutkan dengan 'You and I Both', 'I'm Coming Over' yang dibawakan secara akustik.
Penonton kemudian menyanyikan lagu Happy Birthday buat Jason. "Terima kasih banyak. Kalau memikirkan ultah membuat saya sedih. Kemudian saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan kesedihan dan live on," ujarnya sambil bernyanyi.
Jason Mraz kemudian menyanyikan lagu 'Mr. Curiousity' dengan memainkan keyboard. Dilanjutkan dengan lagu 'Butterfly' dan 'I'm Yours'. Jason kemudian menutup konser malam ini dengan 'Bella Luna', '93 Million Miles', dan 'I Won't Give Up'. "Selamat tinggal, jumpa lagi," tutupnya malam itu dengan bahasa Indonesia.
(umi);editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra