Perempuan Ini Punya Koleksi Foto Telanjang Bersama Sammy

Perempuan cantik ini mengaku punya koleksi foto telanjangnya bersama penyanyi Sammy Simorangkir. Namun karena foto-foto tersebut dinilai terlalu vulgar, perempuan bernama Nata Naritha ini akhirnya mengurungkan niatnya untuk mengedarkan foto-foto mesra tersebut ke media. Nata mengaku punya banyak foto kenangan bersama Sammy Simorangkir saat di tempat tidur, namun karena keteledorannya, foto-foto tersebut hilang bersama handphone miliknya.
"Aku orangnya teledor, hp aku ilang dan kenangan aku sama Sammy jadi ikut ilang semua. Tapi sebenarnya masih ada foto yang lain juga, tapi kita lagi buka-bukaan, lagi di tempat tidur, jadi nggak bisa kulihatin," paparnya.
Nata Naritha adalah perempuan yang mengaku pernah menjalani hidup bersama dengan Sammy Simorangkir selama beberapa tahun. Sekian tahun Nata dan Sammy kumpul kebo, diakui Nata kalau Sammy memang pernah dua kali selingkuh dan dia memaafkannya. Namun nyatanya Sammy tak mau mengakui hubungan mereka, bahkan melupakan kisah manis yang pernah mereka jalani.
"Kita masih muda, apalagi saat itu aku lagi cinta cintanya sama dia. Ternyata datang masalah, dia kena kasus dan direhab, saya menanti dia, tapi dia nggak menanti saya. Sempet dia bilang kalau mau balikan lagi sama aku, tapi nyatanya beda," tuturnya dengan nada kecewa.
Kekesalan Nata Naritha terhadap kekasihnya, Sammy Simorangkir yang dianggapnya telah melecehkan dirinya, nampaknya tak terbendung lagi. Berulang kali mantan personel Duo Racun ini menyampaikan kekecewaannya terhadap Sammy, saat diwawancarai wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (21/6/2012). Nata hanya mengharapkan sikap jantan Sammy, yang tidak dengan seenaknya membuang dirinya setelah Sammy meraih kesuksesan.
"Pada intinya, aku digantung sama dia, dan aku nggak suka! Ada bukti kita foto mesra kok. Setelah sukses, dia ninggalin aku. Aku nggak mau nangis, tapi terserah Sammy mau ngomong apa. Tapi jangan anggap aku remeh! Habis manis sepah dibuang! Sakit hati aku! Siapa yang nggak sakit lihat dia mesra sama perempuan lain?" ucapnya dengan nada kesal.
Pasalnya, Nata kini merasa tak dianggap oleh Sammy, setelah 3 tahun mereka hidup bersama tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo. Pemain sinetron 'Biang Kerok' di SCTV ini pun mengaku kalau ia sempat menjalani segala susah dan senang bersama Sammy.
"Sekarang tolong dong kejelasannya bagaimana, Sammy tuh nggak mau ngakuin. Saya sempet liat dia ngomong kalau saya hanya cari popularitas, dan itu bikin sakit hati," ungkapnya.
"Apa dia nggak ingat selama 3 tahun kita pernah bersama, pernah makan teri bareng saking susahnya," lanjut Nata.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra