Emma Watson Gugup Harus Menari Dengan Lingerie Seksi

Aktris cantik Emma Watson mengaku mengalami kesulitan saat harus melakukan adegan menari dengan mamakai lingerie seksi. Bintang film 'Harry Potter' ini memang tengah bersiap untuk menyuguhkan akting terbarunya lewat film drama berjudul 'The Perks of Being a Wallflower'. Tak hanya kesulitan, Emma juga mengaku gugup ketika menjalani adegan menari itu.
"Saya sangat gugup sekali untuk adegan itu," ujar Emma Watson seperti dilansir E! News, Rabu (6/6/2012).
Dalam film ini, Emma Watson yang berperan sebagai tokoh Sam juga mengaku kesulitan karena harus menghilangkan aksen Inggris-nya. Emma diharuskan berbicara dengan aksen Amerika Serikat.
Film 'The Perks of Being a Wallflower' merupakan sebuah film adaptasi dari novel karya Stephen Chbosky yang diterbitkan pada tahun 1999. Tak hanya sebagai penulis, Stephen juga menjadi sutradara film itu.
Emma Watson yang kini berusia 22 tahun itu juga yakin kalau penggemarnya di film 'Harry Potter' pasti akan menyukai kisah drama di film 'The Perks of Being a Wallflower' ini.
"Aku pikir penggemar 'Harry Potter' akan menyukai film bagus ini karena masih berkisah soal cinta seperti film 'Harry Potter'," tuturnya.
Film 'The Perks of Being a Wallflower'? ini juga dibintangi oleh Logan Lerman, Ezra Miller, Nina Dobrev, Paul Rudd dan Mae Whitman. Film ini akan dirilis mulai tanggal 14 September 2012 mendatang.
(Op);foto:mi9.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra