Machicha Bongkar Kelakuan 'Nakal' Angel Lelga Dengan Pejabat Daerah

Artis cantik Angel Lelga kembali diterpa masalah. Setelah tertipu dalam bisnis dan isu kehamilan Angel Lelga sempat menguak beberapa waktu lalu, kini janda raja dangdut Rhoma Irama ini terbelit masalah hutang. Rasanya memang kurang masuk akal. Angel Lelga yang hidup bergelimangan harta, mampu membeli tas seharga Rp800 juta, sepatu dengan harga Rp75 juta serta cincin yang dipakainya seharga Rp1 miliar, malah tak mampu membayar hutangnya sebesar Rp100 juta kepada pedangdut Machicha Mochtar.
Seperti dilansir Was Was, Machicha pun mengisahkan awal Angel Lelga sampai berhutang padanya. Kala itu, tahun 2007 Angel Lelga meminjam uang pada Machicha Mochtar sebesar Rp100 juta rupiah untuk proyek pembuatan albumnya. Yang membuat heran Machicha adalah mengapa Angel Lelga justru mengganti namanya menjadi Angelique di album itu.
"Waktu itu tahun 2007, Angel Lelga meminjam uang pada saya sebesar Rp100 juta untuk pembuatan album terbarunya. Tahun demi tahun berlalu, hingga sudah berjalan 5 tahun, Angel tetap belum membayar hutangnya pada saya. Yang saya heran, kenapa Angel Lelga mengubah namanya jadi Angelique di album itu. Apa karena ia ingin menghindar dari hutangnya pada saya?," jelas Machicha.
Tak hanya itu, Machicha Mochtar sudah mencoba menghubungi Angel Lelga berkali-kali, namun yang bersangkutan tidak pernah memberi jawaban dan terkesan selalu menghindar.
"Saya sudah berusaha menghubunginya namun tak pernah ada jawaban dan dia sepertinya terus menghindar sampai sekarang," paparnya.
Yang membuat Machicha semakin heran, Angel Lelga yang mampu membeli barang-barang mahal berharga miliyaran rupiah itu justru tak mampu membayar hutangnya yang senilai Rp100 juta. Machicha juga heran darimana Angel Lelga bisa hidup bergelimangan harta dan kaya raya  dalam waktu secepat itu.
"Saya heran, dia bisa beli tas yang harganya Rp800 juta, cincin yang harganya Rp1 miliar tapi bayar hutang yang buat dia kecil ini malah tak mampu. Dia bisa punya uang sebanyak itu dalam waktu singkat. Itu darimana? saya juga heran. Karena saya tahu Angel Lelga itu bagaimana dulunya," tuturnya.
Machicha juga sempat kecewa pada Angel Lelga yang ternyata 'ada main' dengan pejabat daerah yang pernah ia perkenalkan. Awalnya Machicha percaya pada Angel hingga ia mau mengenalkan pejabat daerah yang kaya raya itu.
"Dulu waktu ada berita heboh Aman Jagau mengaku menikah siri dengan Angel Lelga, saya sempat nggak percaya karena Angel mengaku sama saya ia masih terikat pernikahan siri dengan pengusaha bernama Rusli. Tapi ternyata teman saya yang pejabat ini malah mengalami hal yang sama dengan Aman Jagau," paparnya lagi soal kelakuan nakal Angel Lelga yang suka main mata dengan lelaki atau pria kaya raya.
Saat ini Machicha masih ingin fokus pada permasalahan dirinya yang belum selesai. Usai itu, Machicha baru berencana akan mengurus kasusnya dengan Angel Lelga lebih serius.
"Saat ini sih saya masih ingin mengurus masalah saya yang belum beres. Tapi nanti jika semua sudah beres, urusan dengan Angel Lelga ini baru akan saya fokuskan," terangnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra