Setelah Risty Tagor, Manik La Luna Juga Putuskan Memakai Jilbab

Satu lagi artis yang memutuskan untuk berjilbab. Setelah Risty Tagor yang mengaku terpanggil hatinya untuk mengenakan jilbab, kini giliran Manik, vokalis grup band La Luna yang menambah daftar artis yang akhirnya memakai jilbab. Manik pun bercerita tentang awal pertama kalinya ia mulai memakai kerudung dan berjilbab.
"Saya menikah tahun 2009, kalau berkerudung sih udah dari 1 Oktober 2011. Sudah ngebet banget  dan anak-anak (Boyan dan Uti, para personel lain La Luna) sudah kasih restu. Kenapa dipilih 1 Oktober 2011, itu biar mudah diingat aja tanggalnya. Kalau ganjil kan susah. Tanggal jadian pacaran aja masih suka lupa soalnya," jelas Manik lagi sambil bercanda.
Setelah memakai jilbab, Manik yang sudah bertahun-tahun menjadi pelanggan sebuah salon yang memotong dan merawat rambutnya, kini harus meninggalkan salon tersebut karena yang biasa memotong dan menata rambutnya adalah laki-laki.
"Kebetulan saya punya salon langganan sudah bertahun-tahun dan yang biasa motong rambut itu laki-laki. Saya bilang, 'Sorry ya, mulai sekarang gue enggak bisa lagi potong rambut sama lo'," cerita Manik dalam sebuah wawancara di fX Plaza, Jakarta, Selasa (12/6/2012).
Bukan hanya meninggalkan salon kesayangannya itu, Manik juga mengalami perubahan dalam berdandan untuk persiapan manggung bersama rekan-rekan La Luna-nya. "Dulu, sebelum manggung, dandannya lama karena sibuk nge-blow rambut, sekarang sibuk menata hijab," kata Manik.
Untuk menata hijabnya, Manik lebih suka bereksperimen atau browsing internet. "Saya sih, kebanyakan referensi dari internet, tapi saya lebih sering bereksperimen sendiri. Tapi, karena sekarang saya terikat (kontrak) sama Zoya (produk fashion muslim), jadi saya sering bertukar pikiran dulu kira-kira apa (model hijab) yang pas ditempelkan dengan gaya Manik," jelas Manik.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra