Sinopsis dan Daftar Artis Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu 3'

Foto para pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu 3'
Setelah sukses dengan sinetron atau serial FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' dan 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2', SCTV menghadirkan lanjutannya dalam FTV Teristimewa berjudul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 3' yang akan tayang pada hari Rabu sore, tanggal 13 Juni 2012 mulai pukul 17.30 WIB selama 2 jam sampai pukul 19.30 WIB. Ceritanya masih kelanjutan dari seri sebelumnya, sinetron atau FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu 3' ini masih dibintangi oleh pemeran utama yang sama, yakni Jessica Anastasya, Rizky Nazar dan Kevin Lukas. Namun ada juga tambahan pemain, seperti pemeran tokoh Moses yang diperankan oleh salah satu model SlideGossip yaitu Aly Zein, yang akan menjadi pelindung dan penjaga Luna selama Billy tidak ada. Cerita dalam sinetron atau FTV 'Cintaku Bersemi Di Putih Abu Abu Part 3' ini akan semakin seru dengan berbagai problema cinta yang dialami oleh Alex dan Luna, serta kelicikan Cindy yang selalu mencoba menghancurkan kekuatan cinta Alex dan Luna.
Berikut ini adalah daftar artis pemain sinetron atau serial FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 3' yang tayang di SCTV :
  • Jessica Anastasya berperan sebagai Luna
  • Rizky Nazar berperan sebagai Alex
  • Kevin Lukas berperan sebagai Billy
  • Putra Dinata berperan sebagai Julian
  • Febryan P Kusuma berperan sebagai Leo
  • Tasa Rudman berperan sebagai Pak Rudolf (Guru Biologi yang keren)
  • Surya Saputra berperan sebagai Tony (ayah Luna)
  • Arzeti Bilbina berperan sebagai Elinda (ibu Luna)
  • Panji Saputra berperan sebagai Pak Bara (Guru Olahraga)
  • Andhara Early berperan sebagai Ibu Pretty Similikiti
  • Vinessa Inez berperan sebagai Cindy
  • Aly Zein berperan sebagai Moses (pelindung dan penjaga Luna)
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron atau FTV Seri 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 3' :
"Nasib persahabatan itu kini di ujung tanduk. Selain Alex dan Luna tidak lagi akur, persahabatan Alex dan Billy pun merenggang. Bahkan, Billy jarang kumpul bersama geng R4. Pemuda itu justru lebih banyak menghabiskan waktu bersama Luna. Sebenarnya, baik Alex maupun Luna masih menyimpan cinta. Namun keduanya gengsi untuk saling mengungkapkan.

Dan pertahanan itu pun runtuh. Alex yang tidak tahan terus berjauhan dengan Luna, akhirnya memutuskan untuk mematahkan egonya yaitu dengan nembak Luna kembali. Alex meminta geng R4 kecuali Billy untuk membantu menyiapkan rencana penembakannya di kantin dengan cara unik dan heboh. Secara tidak sengaja Clara mendengar rencana tersebut dan buru-buru mengabarkan Cindy.

Di meja, Luna mendapat secarik kertas berisi pesan dari seseorang yang menyuruhnya ke kantin. Dasar licik, Cindy melakukan sabotase sehingga pada saat Luna datang ke kantin, seolah-olah Alex sedang nembak Cindy. Tak terkira perihnya hati Luna yang langsung meninggalkan kantin.

Billy berusaha menenangkan Luna yang sedang menangis. Karena terbawa suasana, Luna pun memeluk Billy. Pada saat bersamaan, Alex tiba-tiba muncul. Terbakar api cemburu lantaran kesalahpahaman, Alex menjadikan peristiwa itu sebagai motivasi untuk benar-benar memacari Cindy karena sakit hati melihat Luna dan Billy. Tidak hanya itu, Alex juga memutuskan untuk membubarkan R4. Alex menegaskan bahwa Billy bukan lagi sahabatnya.

Suatu hari Luna melihat koran bekas bungkusan yang memuat informasi perihal kompetisi untuk membuat kebaya modern. Diam-diam Luna mengisi formulir kompetisi atas nama Toni. Tidak disangka, ayah Luna itu memenangkan kompetisi sehingga kebaya rancangannya menjadi tren.

Di lain pihak Sherley yang juga seorang desainer sekaligus pemilik sebuah garmen sangat marah lantaran kalah dalam kompetisi, yang berarti gagal mendapat proyek besar. Perempuan itu semakin jengkel setelah mengetahui pemenang kompetisi adalah ayah Luna.

Di bagian lain, Billy nekat mendatangi Alex untuk menanyakan kebenaran hubungan Alex dan Cindy, karena hal itu sudah melukai hati Luna. Alex tentu saja semakin berang karena menyangka Billy yang sudah resmi menjadi kekasih Luna berlagak sok suci. Sementara itu Rudolf masih saja menjadi rebutan para guru perempuan di SMA Antara. Mereka bersaing ketat untuk menarik perhatian guru biologi itu.

Hubungan Luna dan Billy semakin hari kian akrab. Alex yang melihat kedekatan mereka tentu saja menjadi jengah. Pemuda itu lalu menghubungi Laura untuk mengadukan tingkah laku Billy. Laura yang marah segera pulang ke Indonesia. Kedatangan Laura otomatis membuat Billy sibuk sehingga tidak mempunyai waktu lagi bersama Luna. Laura juga mengancam akan melakukan sesuatu terhadap Luna kalau Billy terus mendekati gadis itu.

Selama hubungan Billy dan Luna mengalami jeda, Alex leluasa mengerjai Luna. Bahkan kali ini lebih parah dibanding saat Luna pertama kali bersekolah di SMA Antara. Meskipun demikian, diam-diam Alex merasa bersalah apabila Luna sampai mengeluarkan air mata.

Lantaran tidak tega, Billy lalu mengirim seorang pemuda bernama Moses yang dibayar untuk bersekolah di SMA Antara. Moses sengaja mendekati Luna demi menjaga gadis itu. Tapi siapa sangka semakin lama ternyata Moses justru jatuh hati pada Luna
."

Bagaimanakah akhir kisahnya? Apakah Luna juga akan jatuh cinta pada Moses dan melupakan Alex? Apa reaksi Alex dengan kedatangan Moses yang selalu melindungi Luna? Saksikan saja serunya sinetron atau serial FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu 3' pada hari Rabu sore, tanggal 13 Juni 2012 mulai jam 17.30 sore hanya di SCTV satu untuk semua!
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra