Sensasi Lady Gaga Dengan Sanggul Sarang Lebah

Lady Gaga kembali membuat sensasi dengan gaya nyentrik-nya. Kali ini Lady Gaga memakai sanggul yang diberi julukan 'sanggul sarang lebah' ala Lady Gaga. Saat tiba di Taiwan, pekan ini, Lady Gaga mengenakan sanggul berbentuk kerucut dengan gradasi warna rambut hitam dan pirang. Dan dengan 'sanggul sarang lebah' itu juga, Lady Gaga membuat konser mini dari jendela kamar hotelnya di lantai 19.
Seperti diberitakan harian Daily Mail, 'sanggul sarang lebah' itu menjulang di atas kepala Gaga, yang tertutup wig panjang dengan warna hitam di sisi kiri, dan pirang di sisi kanan belahan rambut. Sementara tubuhnya berbalut gaun monokrom berpadu stoking hitam.
Dengan menumpang pesawat jet pribadinya, Lady Gaga segera menyelinap masuk ke kamarnya di Hotel Regent Taipei. Setelah menghabiskan sebagian besar waktu pekan ini di Jepang, pelantun lagu 'Bad Romance' ini membuat kecewa para fans yang menunggu di luar hotel setelah mengendus kedatangannya.
Melihat para penggemarnya murung, Gaga rupanya tak enak hati. Ia pun segera membuat pertunjukan mini dari jendela kamarnya di lantai 19 demi mengobati kesedihan fansnya. Perjalanan Gaga ke Taiwan kali ini adalah dalam rangka promosi album terbarunya, 'Born This Way'. Pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan tampil di Kota Taichung. Pejabat setempat telah merencanakan acara bertajuk 'Hari Lady Gaga' untuk menghormati kunjungan pertamanya di Taiwan.
(ren);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra