Gantikan Aktor Keturunan Indo, Fedi Nuril Tak Merasa Beban

Memiliki wajah tampan dengan karakter 'baik-baik', membuat Fedi Nuril kesulitan mendapatkan peran sebagai orang jahat (antagonis) di sebuah film. Meski begitu, pemeran tokoh Rendy di film 'Get Married 3' ini tetap memendam keinginan untuk menjadi penjahat yang 'beda' di film.
"Banyak yang bilang muka gue baik-baik banget, justru gue pingin dapet peran di film psychological thriller yang perannya memang nggak ada kecurigaan sama sekali, tapi terakhirnya ketahuan kalau dia penjahat," ungkapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2011) malam.
Sebagai seorang aktor, Fedi Nuril memang ingin mencoba berbagai macam karakter untuk mengasah kemampuan aktingnya. Aktor kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 itu tak ingin hanya dikenal sebagai 'aktor khusus peran baik-baik'.
"Jadi memang benar-benar keterbalikan, orang jahat mukanya nggak harus sangar tapi dia bisa penting banget. Lebih mainin emosi penonton," imbuhnya.
Bermain di film 'Get Married 3' bersama Nirina Zubir juga merupakan pengalaman baru bagi Fedi. Ia mengaku belum pernah akting dalam film bergenre drama komedi. Di film ini Fedi menggantikan Richard Kevin dan Nino Fernandez yang memerankan tokoh Rendy sebelumnya.
"Emang awalnya gue kaget kenapa dipilih untuk karakter itu, tapi nggak beban sih, gue nggak pernah mikirin itu. Tapi 'Get Married 3' ini ceritanya sudah kuat ya, jadi detail-detail soal karakter dulu yang keturunan Indo nggak terlalu dipusingin," paparnya.
(Opung);foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra