Banyak Mendapatkan Kritik, Google TV Terus Melaju

Sukses menjadi membuat kerajaan bisnis di internet dengan situs mesin pencarinya, tak membuat Google merasa puas. Malah kini Google semakin melebarkan sayapnya dengan produk terbarunya yang diberi nama Google TV. Kepala Eksekutif Google, Eric Schmidt mengatakan Google akan terus berkomitmen untuk melebarkan sayap di bisnis televisi.

Meskipun beberapa tantangan menghampiri, seperti menghadapi banyak kritik pedas dan larangan tayang oleh jaringan besar Amerika Serikat sejak peluncurannya Oktober lalu, Google TV tak gentar untuk terus menjalankan misinya dan menggaet banyak mitra. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas Google TV. Kami juga telah menggaet Sony dan Logitech sebagai bukti keseriusan kami," kata Schmidt.

Google TV adalah siaran TV yang digabungkan dengan acara TV real-time dengan internet di mana seseorang dapat menyaksikan acara TV yang disiarkan secara langsung dan juga konten dari situs video seperti YouTube. Produk internet TV ini disebutkan dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk dapat mengganti antara siaran TV dan Internet dalam satu layar yang sama tanpa harus mengubah susunan perangkat. Yang lebih canggih lagi, smartphone dapat digunakan sebagai remote control. Bahkan disebutkan juga pengguna dapat menggunakan perintah suara untuk memulai fungsi pencarian.

(Opung);sumber:(Reuters/ADO)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra