Barcelona Sukses Tumbangkan Porto 2-0 Tanpa Perlawanan

Laporan hasil pertandingan Barcelona vs Porto. Barcelona kembali menunjukkan kekokohan dan kekompakannya sebagai sebuah tim. Setelah mengalahkan Porto dengan skor akhir 2-0, di Stadion monumental, Stade Louis II, Monaco, Sabtu (27/8/2011) dini hari, Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan gelar Piala Super Eropa.

Dengan hasil pertandingan Barcelona versus Porto 2-0 ini, semakin melengkapi gelar Barcelona. Gol pertama untuk Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi di menit ke-39. Sedangkan gol kedua, dilanjutkan oleh Cesc Fabregas yang sukses menjebol gawang Porto di babak kedua menit ke-88. Diawali oleh umpan lambung Lionel Messi yang berhasil diambil Fabregas yang saat itu berdiri di depan penjaga gawang Hilton. Fabregas melepaskan tendangan dan menghasilkan gol.

Dalam pertandingan Barcelona melawan Porto ini pun, dua pemain FC Porto, Guarin dan Rolando terpaksa menerima kartu merah dari wasit. Rolando mendapatkan kartu merah di menit ke-86 karena melakukan pelanggaran keras terhadap Messi. Sedangkan Guarin dipersilahkan diberikan kartu merah pada menit ke-90 akibat pelanggaran kepada Mascherano.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra