Viola Mengaku Pacar Denny Sumargo, Lalu Agnes Monica??

Baru-baru ini seorang gadis cantik bernama Viola Fransiska mengaku sebagai pacar pebasket Denny Sumargo. Menurut Viola, dirinya dan Denny sudah berpacaran sejak sebulan lalu. Padahal kabar yang beredar menyebutkan kalau Denny Sumargo sedang dekat dengan Agnes Monica. Apakah ini artinya Denny Sumargo dan Agnes Monica memang tidak pernah pacaran seperti yang diberitakan selama ini?
Viola mengaku berkenalan dengan Denny saat mereka sama-sama syuting FTV berjudul 'Mahligai Cinta' produksi MD Entertainment. Viola juga merasakan ada getar-getar cinta saat mereka bertemu. Meskipun jarak usia mereka terpaut cukup jauh, yakni 12 tahun, bukan masalah buat hubungan cinta yang mereka jalani. Viola kini genap berusia 18 tahun, sedangkan Denny Sumargo sudah menginjak umur 30 tahun.
"Awalnya dari ketemu di satu film FTV Mahligai Cinta produksi MD. Kita dipasangin, dia (Denny) jadi dokter, saya jadi Ayu. Buat aku tertarik sama dia dia baik, dewasa, perhatian juga," tutur Vio saat berbincang di Jakarta, belum lama ini.
Mengenai kabar kedekatan Denny Sumargo dengan Agnes Monica, Viola langsung mengklarifikasi tentang hal ini. "Setahu aku Agnes itu sahabat baik dengan Denny. Memang Denny itu sudah lama kenal dengan Agnes," tuturnya, seraya melanjutkan dirinya saat ini menyerahkan pada masyarakat mau berkomentar seperti apa. Yang jelas tak ada orang ketiga antara Agnes dan Denny.
"Aku sekarang jadi pacarnya dia (Denny) siap dengan konsekuensi yang harus dihadapi. Walau dianggap orang ketiga sekalipun," ungkapnya. "Aku kagum loh sama Agnes, malah aku ingin seperti dia," tambahnya.
Agnes Monica sendiri beberapa kali dimintai konfirmasi soal hubungannya dengan Denny Sumargo selalu menjawab kalau dirinya sampai saat ini jomblo. Apakah ini artinya mereka memang tak pernah menjalin cinta?
(Opung);foto:Johan Sompotan

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra