Astaga! Ketua DPRD Ini Tertangkap Basah Sedang Berbuat Mesum

Ini adalah perbuatan seorang wakil rakyat yang tidak patut untuk ditiru. Minggu malam tadi, 21 Agustus 2011, seorang oknum anggota DPRD dari Propinsi Bangka Belitung (Babel) digelandang ke Polres Jakarta Pusat, setelah tertangkap basah oleh istri dan anaknya tengah bermesraan dan berbuat mesum dengan perempuan yang bukan istrinya di salah satu kamar di Hotel Oasis, Senen, Jakarta Pusat.

Oknum pejabat berinisial MB (40 tahun) yang tertangkap itu juga merupakan politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB). Ia digelandang ke kantor polisi oleh istri dan anaknya. MB adalah wakil rakyat yang menjabat sebagai Ketua DPRD Propinsi Bangka Belitung (Babel). Ia digerebek bersama wanita selingkuhannya, Ny. Hen (35 tahun), anggota sekaligus Sekretaris DPC PPP dari daerah yang sama.

Keduanya tak berkutik ketika istri MB, Ny. Juniati (38 tahun), yang mengajak seorang anak lelakinya, mendadak masuk ke dalam kamar hotel yang ditempati pasangan mesum tersebut. Polisi yang dihubungi, selanjutnya menggelandang mereka ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, selain sebagai ketua DPRD, MB disebut-sebut merupakan salah satu kandidat calon Bupati di daerah Babel. Masih pantaskah orang seperti ini menjadi wakil rakyat?

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra