Bagian Tengah Kepala David Beckham Ternyata Mulai Botak

David Beckham memang selalu tampak sempurna di mata penggemarnya. Dengan wajah tampan, tubuh atletis, penampilan yang selalu up to date, ditambah dengan istri yang cantik dan anak-anak yang lucu, rasanya hidup pesepakbola kelahiran 2 Mei 1975 ini begitu bahagia dan sempurna.
Namun seperti kata pepatah, tak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Begitupun dengan David Beckham. Dibalik penampilannya yang keren, menawan dan glamour, David Beckham pun punya kekurangan pada fisiknya. Kekurangan tersebut terletakdi bagian tengah kepalanya yang sudah tidak berambut alias botak. Ya, rambut David Beckham nyaris botak! Foto kekurangan David Beckham ini diambil saat ia dan keluarganya sedang mengunjungi sebuah restoran di Los Angeles.
Meski begitu, Beckham selalu berusaha menutupi kekurangannya walaupun akhirnya ketahuan juga. Seperti dikutip dari Daily Mail, David Beckham berusaha untuk tampil keren dengan menata rambutnya ke belakang dan menggunakan minyak rambut. Dari depan, suami Victoria Adams ini memang terlihat keren tapi tidak dari belakang. Gaya rambutnya itu tak bisa menutupi kebotakan pada rambutnya.
Selama ini, Beckham selalu bergonta-ganti model rambut. Semua gaya rambut sudah pernah ia coba dan langsung jadi trend. Mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang ekstrim seperti model mohawk. Banyak yang mengagumi gaya rambutnya itu lalu mengekor.
Untuk mengatasi kebotakannya, sepertinya Beckham harus mulai meminta saran dari teman akrabnya, Gordon Ramsay. Koki terkenal itu baru-baru ini menginvestasikan uang sebesar £30 ribu. Uang semahal itu ia keluarkan hanya untuk transplantasi rambut.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra