Selena Gomez Campakkan Justin Bieber Demi Shia LaBeouf

Justin Bieber dan Selena Gomez putus? mungkin banyak yang tak percaya. Tapi itulah kenyataannya. Justin Bieber kini menjomblo setelah Selena Gomez mengakhiri hubungan asmara mereka. Lalu apa yang menjadi penyebab Justin Bieber putus dengan Selena Gomez? Kabarnya, Selena menganggap Bieber belum cukup dewasa untuk menjalin hubungan cinta dengannya.
Seperti diberitakan metro.co.uk, kisah cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez selama beberapa pekan ini memang tengah mengalami goncangan. Kabarnya juga, Selena Gomez tak suka jika Justin Bieber bergaul dengan penyanyi yang dijuluki bad boy seperti Chris Brown dan Sean Kingston. Sepertinya hal inilah yang dijadikan alasan kuat bagi Selena untuk mencampakkan Bieber dan segera mencari pria yang lebih dewasa dan tepat untuknya.
Seorang sumber mengatakan kepada Daily Star seperti dikutip oleh metro.co.uk bahwa, "Headline terbesar adalah mendapati kisah percintaan itu berakhir. Yang Selena inginkan kini adalah berteman," jelas sumber tersebut. "Ia (Selena) tak merasa Justin belum cukup matang untuk menjalin hubungan jangka panjang. Ia sekarang sedang mencari penggantinya yang sedikit lebih dewasa dan lebih bijaksana," tambahnya.
Justin Bieber kabarnya kecewa atas berakhirnya hubungan cintanya dengan Selena Gomez. Namun Selena sendiri malah tidak bersedih ataupun menangisi kandasnya hubungan itu. Kabarnya, Selena Gomez mulai mengincar pria yang lebih dewasa. Siapa pria itu? Dialah si bintang 'Transformers', Shia LaBeouf yang kini berusia 25 tahun. Selena kedapatan sedang menggoda Shia yang masuk dalam tipe pria idamannya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra