Wow! Beredar Video Desta dan Alyssa Soebandono Ciuman!

Meskipun tak pernah berterus terang soal hubungan asmaranya, Alyssa Soebandono dan Desta 'Club 80's' sepertinya tak tahan lagi menyembunyikan api asmara yang tengah melanda mereka. Baru-baru ini beredar video Alyssa Soebandono dan Desta sedang asyik bermesraan bahkan sampai berciuman bibir. Video ciuman Desta dengan Alyssa Soebandono ini beredar di situs YouTube dan diposting sejak tanggal 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Video ciuman hot berdurasi 29 detik itu diduga diambil saat Desta dan Alyssa tengah berlibur di London, Inggris.
Dalam video berjudul 'ALYSSA SOEBANDONO N DESTA LIBURAN' tersebut, tampak mereka sengaja merekam adegan mesra itu. Bahkan saat berciuman bibir pun tak terlewatkan dari rekaman video ini. Keduanya tampak sangat natural dan sepertinya memang sengaja ingin mengabadikan kemesraan itu.
Dalam video itu terlihat Desta dan Alyssa Soebandono tengah berada di salah satu tempat bersejarah dan monumental di pusat kota London. Video tersebut diambil langsung oleh Desta. Tampak Alyssa dan Desta terlibat percakapan.
"Itu angel cupid, artinya Heart of London. Dan itu ada sejarahnya. Kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Itu akan jadi saksi kita," ucap Alyssa sambil menghadap ke kamera.
Desta pun bertanya kepada Alyssa, "Siapa yang kamu sayang?." Alyssa tak menjawab, tapi langsung bergerak menghampiri Desta. Tanpa banyak kata, Alyssa Soebandono langsung mencium pipi Desta, dilanjutkan dengan mencium bibir Desta.
Menanggapi video ciuman mesra ini, Desta menolak berkomentar banyak saat dimintai konfirmasinya. Namun ia juga tak membantah soal video tersebut. "Aduh, entar dulu deh. Gue lagi syuting dulu nih. Entar gue telepon lagi deh," elaknya seperti dikutip okezone, Selasa (23/08/2011).
Saat disinggung apakah lelaki dalam video tersebut adalah benar dirinya, Desta tetap berkelit dan tak memberi jawaban yang memuaskan, kemudian ia mematikan teleponnya. "Yah elo cek saja sendiri deh. Sudah ya," tolaknya.
Ini bukan pertama kalinya Alyssa Soebandono diterpa isu video mesra. Sebelumnya, di awal tahun 2009 lalu, beredar video gadis yang mirip Alyssa sedang berciuman bibir dengan pria yang mirip Pasha 'Ungu'. Namun, saat itu Alyssa bersikeras mengakui bahwa itu bukanlah dirinya.
(Opung);foto:Ist

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra