Denny Sumargo Tak Terima Disebut Pacar Oleh Viola

Denny Sumargo atau Densu terkejut begitu tahu soal pengakuan artis pendatang baru bernama Viola Fransiska (Vio) yang mengaku sebagai pacarnya. Denny Sumargo pun langsung membantah pengakuan Viola tersebut.
"Enggak ada tuh. Gila kali ya. Gue juga sudah baca berita itu. Yang enggak penting ngapain gue ributin," jawab Denny agak kesal saat ditemui di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2011) malam.
Menurut atlet basket, model dan aktor ini, kabar tersebut hanyalah sebuah tipu muslihat. Model SlideGossip yang sebelumnya dikabarkan pacaran dengan Agnes Monica ini mengaku masih jomblo alias tidak punya pacar.
"Enggak ada. Itu hanya tipu muslihat dan kata-kata. Gue enggak tahu yang menulis yang salah, atau yang ngomong yang salah. Gue enggak ngerti. Pokoknya, itu tidak benar," tegasnya.
Meski begitu, Denny Sumargo merasa tak dirugikan karena namanya dicatut oleh Viola dengan pengakuannya. Denny juga tak mau ambil pusing dan mencoba menghadapinya dengan sabar. Yang terpenting ia tidak merugikan siapa-siapa.
"Gue enggak merasa dirugikan. Setiap hari kita dirugikan. Terima saja dengan sabar. Saya sekarang single dan saya menikmati hidup dengan baik. Saya tidak merugikan siapa-siapa. Saya juga tidak mau mengomentari kejelekan orang lain," kelitnya.
Baru-baru ini seorang gadis cantik bernama Viola Fransiska mengaku sebagai pacar pebasket Denny Sumargo. Menurut Viola, dirinya dan Denny sudah berpacaran sejak sebulan lalu. Padahal kabar yang beredar menyebutkan kalau Denny Sumargo sedang dekat dengan Agnes Monica.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra