Ustad Jeffry (Uje) Masuk UGD Karena Serangan Jantung?

Ustad Jeffry Al Buchori mendadak masuk Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2011 pukul 23.00 WIB. Ustad yang akrab disapa Uje itu dikabarkan terkena serangan jantung saat berdakwah.

Disinggung mengenai hal ini, pihak Uje membantah kabar tersebut. Menurut sang asisten yang bernama Ismail, Uje memang telah masuk untuk UGD dan dirawat di RSPI, namun bapak empat orang itu hanya mengalami kelelahan seusai bekerja.

"Nggak kenapa-kenapa, memang kecapekan aja kok habis dakwah di acara Trans 7, tadi sempat dicek di UGD, hasilnya nggak kenapa-kenapa," ujar Ismail seperti dilansir detikhot, Senin (29/8/2011) dini hari.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika Uje telah masuk ICU lantaran serangan jantung. Foto Ustad Jeffry (Uje) saat sedang terbaring di rumah sakit yang ditemani istrinya pun beredar di internet. Namun lanjut Ismail, saat ini pria kelahiran 12 April 1973 itutelah kembali ke kediamannya usai menjalani pemeriksaan awal di RSPI. "Sekarang udah di rumah kok, udah pulang," tukasnya.

(Opung);foto:ist

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra