Lebih Dari 300 Artis Tampil Meriahkan HUT SCTV ke-21

Rabu malam ini, SCTV menggelar acara spesial untuk para pemirsa setianya sebagai puncak hari ulang tahun (HUT) SCTV yang ke-21. Acara ini bertajuk 'Harmoni Cinta Indonesia' yang disiarkan secara langsung dari JCC (Jakarta Convention Center) mulai pukul 19.30 WIB.
Gemerlap HUT SCTV ke-21 'Harmoni Cinta Indonesia' ini dimeriahkan oleh kehadiran lebih dari 300 artis yang siap menghibur pemirsa SCTV, mulai dari solois, grup band hingga boysband dan girlsband. Para host atau presenter acara HUT SCTV ke-21 'Harmoni Cinta Indonesia' ini adalah Uya Kuya, Ruben Onsu, Gading Marten, Astrid Tiar, Andhika Pratama, dan Ayu Dewi.
Di segmen pertama 'Harmoni Cinta Indonesia' tampil Sammy Simorangkir mantan vokalis Kerispatih membawakan lagu 'Zamrud Khatulistiwa', lalu ada band Wali, Ungu, Syahrini, Agfan dan Gita Gutawa yang masing-masing membawakan lagu religi. Afgan tampil begitu sempurna membawakan lagu hits Ungu yang berjudul 'Dengan Nafasmu'.
Di segmen kedua, tampil DJ Marquee yang membuat suasana mulai 'panas'. Lalu tampil girlsband dan boysband seperti Cherrybelle, SM*SH, 7icons, Dragon Boyz, Super9Boys, Max 5 dan XO-IX.
Artis-artis lain yang juga tampil di atas panggung memeriahkan HUT SCTV ini antara lain ST12, Nidji, Kotak, Geisha, Rossa, D'Bagindas, Armada, Ridho Rhoma, Dira Sugandhi, Lea Simanjuntak, Eka Deli, Indah Dewi Pertiwi, Maya Hasan, dan masih banyak lagi. Tentu saja musik yang tersaji apik dan berkelas, karena diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra