Desta Soal Video Ciuman: "Video Masa Lalu Kok Diributin?"

Baru-baru ini beredar video Alyssa Soebandono dan Desta sedang asyik bermesraan bahkan sampai berciuman bibir. Video ciuman Desta dengan Alyssa Soebandono ini beredar di situs YouTube dan diposting sejak tanggal 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Video ciuman hot berdurasi 29 detik itu diduga diambil saat Desta dan Alyssa tengah berlibur di London, Inggris.
Desta pun memberikan tanggapan soal video ciuman ini dengan menulis dalam akun Twitter-nya. Menurutnya itu adalah video masa lalu dan kini dirinya dengan Alyssa sudah punya kehidupan masing-masing. Desta malah minta dicarikan jodoh. "Video masa lalu kok diributin.. Orang yg di video aja sekarang udah jalan masing2.. Mending bantuin mikirin cariin jodoh.. :)," tulis Desta.
Beberapa orang pun ikut menanggapi status Desta. Diantaranya ada yang mengatakan, "betul bro... Masih wajar koq... Kalo ciumannya ama vincent, baru pantes diributin.. Jangan kapok cium cewek ya...," tulis akun @Hery_fusen.
Akun @AndycaMizu menambahkan, "tau ah..lagian videonya juga biasa aja kali.. Rempong bnr deh ah..," tulisnya.
Dalam video berjudul 'ALYSSA SOEBANDONO N DESTA LIBURAN' tersebut, tampak mereka sengaja merekam adegan mesra itu. Bahkan saat berciuman bibir pun tak terlewatkan dari rekaman video ini. Keduanya tampak sangat natural dan sepertinya memang sengaja ingin mengabadikan kemesraan itu.
(Opung);foto:lst

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra