MNC Group Jalin Kerjasama Eksklusif Dengan MD Entertainment

Rumah produksi MD Entertainment yang banyak menghasilkan sinetron-sinetron yang digemari masyarakat melakukan kerjasama eksklusif dengan MNC Group. Dengan kerjasama eksklusif ini maka program tayangan milik MD Entertainment akan disiarkan di televisi milik MNC Group seperti RCTI, Global TV dan MNC TV.

"Kini telah mulai berjalan masa transisi. Kerjasama ini tidak terbatas hanya di satu televisi, tetapi semua media televisi di bawah MNC group untuk mempertegas posisi entertainment kita," kata CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2011).

Menurut Harry, tujuan dari kerjasama eksklusif antara MNC Group dengan pihak MD Entertainment adalah untuk memperluas jaringan para penonton acara drama di MNC Group, khususnya bagi keluarga dan kaum wanita. "Kerjasama ini akan mengubah pola program acara di MNC. Nantinya akan menjangkau secara luas khususnya keluarga dan wanita.

Secara garis besar ambisi MNC adalah untuk menjadi televisi drama," tandasnya. "Saya yakin karena rumah produksi yang dapat memproduksi sinetron dan FTV secara besar-besaran hanya ada dua, MD Entertainment dan Sinema Art," tambahnya.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra