Sebagai Sahabat, Selena Gomez Sangat Percaya Kepada Taylor Swift

Dua selebriti muda Hollywood, Taylor Swift dan Selena Gomez ternyata menjalin persahabatan yang cukup kuat. Menurut Selena Gomez, sosok Taylor Swift adalah seorang sahabat yang selalu bisa memberikannya saran setiap ia ada masalah.
"Setiap masalah yang aku punya selalu bisa diatasi oleh Taylor Swift. Hal yang aku suka darinya, ia selalu percaya dengan cerita cinta, seperti Pangeran tampan dan belahan jiwa. Karenanya, aku tak pernah merasa kehilangan kepercayaan," kata Selena.
Untuk menjaga persahabatannya, Selena Gomez berusaha untuk selalu memberikan dukungan buat Taylor Swift. Apalagi ketika Swift patah hati karena putus dari Joe Jonas pada tahun 2008 lalu. Selena berusaha menghibur Swift agar bisa melewati masa sulitnya akibat putus cinta.
"Saat Taylor melewati masa sulit setelah putus dengan Joe Jonas, kami membuat playlist masing-masing. Aku memberikannya lagu-lagu yang menggambarkan kekuatan wanita, dan ia juga membuatnya untukku," kata Selena.
Lagu-lagu yang mereka masukkan ke dalam playlist tersebut antara lain lagu 'Since U Been Gone' milik Kelly Clarkson dan 'Hot N Cold' yang dinyanyikan Katy Perry. Kedua sahabat kental ini memang menjadikan musik sebagai pendukung dan penguat hubungan mereka.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra