Manohara Pasrah Dengan Ulah Iseng Tangan-tangan Jahil

Demi menghormati bulan puasa dan juga orang-orang yang berpuasa, Manohara Odelia Pinot akan menghindari pakaian yang terlalu minim dan seksi. Perempuan kelahiran Jakarta, tanggal 28 Februari 1992 ini juga melakukannya untuk menghormati dirinya sendiri.
"Of course, karena kita harus menghormati orang lain yang puasa juga ya. Jaga-jaga kalau keluar rumah jangan pakai baju yang terlalu minim, kita hormati untuk diri kita sendiri," papar Manohara saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (25/8/2011) malam.
Selain alasan di atas, Manohara juga tak ingin penampilannya menjadi target kenakalan para hacker yang senang mengedarkan foto-foto syur nya di dunia maya. "Parno sih enggak, karena ada juga foto aku yang tertutup tapi tetap diisengin juga. Sebenarnya kasus kemarin ada (foto) yang dianeh-anehin. Tapi ya kita sebagai pekerja di dunia entertainment harus siap," ucapnya.
Meski begitu, jika memang masih ada tangan-tangan jahil yang iseng dengan foto-fotonya, Manohara mengaku hanya bisa pasrah dan menganggapnya sebagai risiko pekerjaan.
"Jadi kita hati-hati, ya hati-hati, tapi artis juga kan manusia. Kalau kita berpakaian terus ada orang yang iseng itu di luar kontrol kita. Tapi balik lagi aku lihatnya itu risiko pekerjaan saja," tandasnya.
(Opung);foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra