Sebelum Jadi Aktor, Rio Dewanto Ternyata Seorang Penyanyi

Rio Dewanto selama ini dikenal sebagai aktor dengan pengalaman akting yang cukup banyak. Bahkan namanya sempat dijuluki sebagai 'Raja FTV' karena begitu banyak judul FTV yang ia perankan. Namun tak banyak yang tahu, kalau aktor yang menghiasi tubuhnya dengan tato ini sebelumnya adalah seorang penyanyi.
Sebelum terjun menjadi aktor, Rio Dewanto adalah penyanyi dari kafe ke kafe dengan cara akustikan. Namun nasib berkata lain, ternyata karier sebagai aktor lebih memudahkan jalan Rio. Kini namanya pun populer sebagai aktor ketimbang penyanyi. "Banyak yang nggak tahu kalau aku sebenarnya penyanyi. Tapi ya sudah nggak masalah kalau memang aku terkenalnya di sini," ungkapnya seperti dikutip detikhot.
Bicara soal cita-cita, sebenarnya Rio ingin sekali menjadi penyanyi daripada aktor. Meski begitu, bukan berarti ia kini meninggalkan dunia tarik suara. Awal tahun depan, Rio berencana untuk bernyanyi bersama saudaranya. "Dia kemarin itu habis lulus apa nyanyi gitu, dan aku lihat keren banget. Aku sudah bilang sama dia, ayo kita janjian untuk membicarakan masalah menyanyi itu," ceritanya.
Soal jenis musik, Rio Dewanto memilih jalur rock, walaupun belum tahu tema lagu yang akan diangkatnya nanti. Ia berharap saudaranya bisa satu visi dengannya untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi. "Latihan menyanyi masih sampai sekarang. Mudah-mudahan bisa terwujud dan nggak bentrok dengan jadwal aku yang lain," paparnya.
Lalu apa Rio Dewanto akan meninggalkan dunia akting jika sudah jadi penyanyi? Ternyata pemain film 'Arisan 2' ini mengaku tak akan meninggalkan dunia akting yang sudah membuatnya populer.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra