'Ghostbusters III' Akan Segera Dirilis Tahun 2012

Setelah sukses dengan film 'Ghostbusters' pada tahun 1984 dan 'Ghosbusters II' di tahun 1989, sekuel ke-3 atau 'Ghostbusters 3' akan segera dirilis tahun 2012. Penulis sekaligus aktor kedua film tersebut, Dan Aykroyd memastikan akan ada 'Ghostbusters III'.

"Ya, kami akan mengerjakan film tersebut dan mudah-mudahan bersama dengan Murray (Bill Murray). Itu harapan kami. Kami memiliki skenario yang sangat bagus," kata Aykroyd dalam acara 'The Dennis Miller Show'.

Gara-gara Bill Murray, nasib 'Ghostbusters III' sempat terancam gagal diproduksi. Bill seolah tak terlalu berminat untuk melanjutkan perannya sebagai Dr. Peter Venkman meski rekan-rekannya berusaha membujuk. Karena tak mungkin lagi menunda, Dan Aykroyd terpaksa harus memasang deadline. 'Ghostbusters III' harus mulai syuting tahun depan.

Aykroyd yang memerankan Dr. Raymond Stantz di film 'Ghosbusters' dan 'Ghostbusters II' juga mengungkapkan, plot cerita 'Ghostbusters III' akan berkisah seputar generasi baru dari Ghosbusters.

"Karakter saya, Ray, kini satu matanya buta dan tidak bisa mengemudikan cadillac," ujarnya. "Kami membutuhkan darah muda dan itu adalah janji. Kami akan menyerahkannya ke generasi baru," katanya lagi.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra