Ini Dia 'Pacar Baru' Dorce Gamalama! Brondong Lagi??

Setelah berpisah dengan mantan suaminya yang bernama Asep Maskar, Kamis malam (25/08/2011) kemarin Dorce Gamalama terlihat akrab dengan seorang pria tinggi, putih dan tampan yang diketahui bernama Ananta. Apakah Dorce sudah punya pacar baru?
Kemesraan diantara mereka semakin terlihat tatkala Dorce memanggil Ananta dengan sebutan 'Ayah'. "Ayah, ke sini dong," ujarnya memanggil Ananta saat acara buka puasa bersama di Masjid Al-Hayyu, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (25/08/2011).
Ketika dimintai keterangannya, Dorce sendiri tak menampik kalau ia memang sedang dekat dengan Ananta yang berprofesi sebagai seorang model itu. Saat ia sedang berat menghadapi masalah kemarin dengan mantan suaminya, Ananta lah yang selalu menghibur dan memberikan perhatian padanya.
"Gimana ya, kita memang sedang dekat sih. Pas aku menghadapi kasus yang belakangan ini menimpa, dia memang selalu kasih semangat. Sebulan ini kita sering BBM-an dan telepon-teleponan,” ujarnya antusias.
"Aku sama dia kenalnya udah lama, dia model dan sekarang juga kerja. Dia kebetulan habis putus sama ceweknya. Ya udah kita kenalan aja," tambah Dorce.
Meskipun sudah merasa dekat dan ada kecocokan, Dorce masih belum mengiyakan betul hubungan mereka. Ia mengaku tak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Baginya, segala kemungkinan bisa saja terjadi karena keduanya sama-sama berstatus jomblo.
"Aku lagi deket sama dia bukan berarti aku ada hubungan spesial. Tapi nggak menutup kemungkinan, disaat aku lagi kosong begini, tiba-tiba dia juga kosong, bisa aja terjadi," tandasnya.
Ananta sendiri mengaku terpesona dengan sosok Dorce, bahkan ia pun menganggap Dorce bagaikan malaikat masa kini yang patut ditiru siapa pun. "Dorce itu seperti sosok malaikat yang ada di zaman sekarang. Orangnya baik, pengasih dan penyayang. Patut ditiru oleh siapapun," ujarnya.
(Opung);foto:Heri/detik

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra