Lady Gaga Beradegan Seks di Video Klip Terbarunya

Lady Gaga memang tak pernah berhenti membuat sensasi dan menuai kontroversi. Dalam video klip terbarunya yang berjudul 'You and I', Lady Gaga tampil sebagai putri duyung. Dan yang menghebohkan, di atas bath-tub, Lady Gaga pun beradegan seks dengan sang model.
Lagu 'You and I' adalah single keempat yang diambil dari album Lady Gaga yang bertajuk 'Born This Way'. Lagu tersebut baru beberapa hari dirilis sebagai single. Video klipnya pun langsung diunggah ke situs YouTube.
Hanya dalam waktu tiga hari, video tersebut telah disaksikan oleh sekitar 8 juta orang lewat akun LadyGagaVEVO di YouTube. Angka tersebut dipastikan terus bertambah dengan pesat seiring kontroversi dan sensasi dari video ini.
Lady Gaga memang sengaja memberi konsep yang benar-benar berbeda dari semua klip miliknya. Dalam satu adegan terlihat Lady Gaga berdandan pucat dan membiarkan rambutnya tergerai. Ia bermain piano di tengah kebun jagung. Seorang pria duduk di atas piano tersebut sambil menggerakkan tubuhnya. Pria tersebut ternyata juga Lady Gaga yang bertransformasi menjadi alterego-nya, seorang pria bernama Jo Calderone.
Di bagian lain video klipnya, terlihat Lady Gaga tengah berjalan mengenakan baju hitam. Sebelah tangannya adalah robot. Bagian dagu serta kuku-kuku jari Lady Gaga pun berhias besi.
Adegan paling hot adalah ketika Lady Gaga menjelma sebagai seorang putri duyung. Sang putri menari-nari di dalam bak mandi ditemani seorang pria. Disitu, mereka pun beradegan seks. Lady Gaga tidur terlentang sementara sang pria menindihnya dari atas, bugil tanpa busana. Tato di bagian punggung pria tersebut dan gemulai slow-motion keduanya membuat adegan semakin syur. Ditanya soal adegan tersebut, Lady Gaga pun angkat bicara.
"Sebenarnya itu (jadi putri duyung) adalah bagian dari metafor. Kadang dalam cinta, kamu tak bisa membuatnya berjalan mulus. Apapun yang kamu lakukan, ada batas besar antara kamu dan seseorang lain," jelasnya dalam acara spesial MTV Lady Gaga dilansir NME, Minggu (21/8/2011).
Bukan Lady Gaga namanya jika tidak menampilkan busana-busana yang unik. Dalam video klip terbarunya ini, Lady Gaga menggunakan sekitar enam busana berbeda. Bahkan di satu adegan di mana ia terlentang di meja operasi, Lady Gaga tampil bugil tanpa mengenakan selembar benang pun. Ia menutupi payudaranya dengan kedua tangannya.
Lagu 'You and I' pun terdengar jauh berbeda dari single-single lain yang dipopulerkannya. Lebih terdengar rock balada dibanding yang lainnya. Meski demikian, gerakan tarian masih tetap diselipkan Lady Gaga di lagu ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra