Menghilang Dari Publik, Victoria Beckham Sakit Keras?

Sejak kelahiran putri keempatnya yang bernama Harper Seven, Victoria Beckham seperti langsung menghilang dari pandangan publik. Banyak yang mengatakan kalau menghindarnya Victoria dari gemerlap dunia selebritis karena istri David Beckham ini sedang sibuk diet untuk memperbaiki penampilannya. Namun ada juga kabar lain yang menyebutkan kalau Victoria sedang didera sakit keras usai melahirkan putrinya.
Victoria Beckham dikabarkan tengah menderita cedera punggung yang cukup parah hingga membuatnya kesulitan untuk bangun. Bahkan, untuk menggendong putrinya pun ia kesulitan. Dan bukan hanya itu, Victoria kabarnya harus dibantu jika hendak pergi atau meninggalkan rumah.
Seperti dikutip dari Mirror, sakit punggung yang diderita wanita berusia 37 tahun ini disebut-sebut muncul selama kehamilan keempatnya. Victoria pun telah menjalani sinar X-ray. Menurut sumber, Victoria berjuang keras untuk menahan rasa sakitnya. Dia juga sulit untuk bisa menghabiskan waktu bersama putrinya tersebut.
Namun, Victoria bukanlah orang yang pantang menyerah. Meski ia tengah menderita karena sakitnya, keinginannya untuk sembuh sangat kuat. Apalagi kehadiran Harper Seven membuat Victoria lebih bersemangat untuk sembuh. "Dia tidak akan membiarkan cedera (punggung) ini membayangi kebahagiaannya memiliki Harper," ucap sumber.
Tak tinggal diam, David Beckham juga berusaha mencari mencarikan dokter spesialis untuk menyembuhkan cedera punggung istrinya tersebut. Kini, Victoria harus beristirahat sebanyak mungkin dan mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014