Wow! 'Alhamdulillah Ya.." Milik Syahrini Jadi Ringtone

Setelah lepas sebagai pasangan duet Anang Hermansyah, rupanya tak menurunkan popularitas Syahrini. Namanya justru kian melambung dengan penampilan solonya dan juga kata-kata yang menjadi ciri khas Syahrini hingga menjadi icon (ikon). Yang paling trend adalah kata 'Alhamdulillah ya..' yang sering sekali diucapkan Syahrini.
Mungkin karena itu juga Syahrini berencana akan membuat ringtone yang berisi kata-katanya. "Ada ringtone Alhamdulillah Ya. Sebentar lagi lebaran, diminta oleh salah satu provider. Aku cuma direkam Alhamdulillah Ya, sebentar lagi lebaran, dapat THR, rezeki lagi, hikmahnya aku ambil," tutur Syahrini.
Pastinya banyak publik yang mengingat kata-kata seperti, 'Alhamdulillah ya..', 'Subhanallah', 'Sesuatu' atau 'Ok..bye!'. Ya, itu adalah beberapa kalimat yang diucapkan Syahrini setiap wawancara dengan para wartawan dan langsung jadi icon (ikon) dan trend di kalangan masyarakat maupun selebritis hingga menjadi sorotan media tanah air.
Kata-kata tersebut langsung tersebar luas dan banyak yang mengikutinya, tak terkecuali para artis. Namun, Syahrini mengaku tak mempermasalahkan jika banyak orang yang menggunakan kata-katanya yang sudah terlanjur populer tersebut.
"Alhamdulillah dengan kata-kata itu, Syahrini bisa dikenal. Aku kan mulai wawancara, aku mulai dengan Alhamdulillah, suka duka disyukuri sajalah, aku nggak sadar," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 26 Agustus 2011.
"Aku bilang Alhamdulilllah Ya, artis-artis senang kalau mereka bilang Alhamdulillah, aku senang ya. Jadi aku tidak masalah," tambahnya.
Saking populernya kata itu, Syahrini sempat disinggung untuk mematenkannya. Namun artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini belum berniat untuk menjadikannya sebagai hak paten miliknya. "Maaf aku belum niat mematenkannya, belum mematenkan ke HAKI (Hak atas Kekayaan Intelektual)," katanya.
Syahrini punya alasan lain untuk tidak mematenkannya. Menurut pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' ini, lebih baik mengucapkan kata Alhamdulillah daripada kata yang kebarat-baratan. "Anak kecil bilang Alhamdulillah lebih baik daripada bilang yang barat-baratan," ucapnya. Syahrini pun membantah, kalau kata yang sering kali dilontarkannya itu merupakan musiman. "Aku bilang ini bukan musiman, ini ciri khas aku," katanya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra