Dekat Dengan Steve, Tia Ivanka Ternyata Sudah Menjanda

Dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Steve Emmanuel, artis Tia Ivanka ternyata memang sudah menjanda cukup lama. Tia Ivanka resmi bercerai dari suaminya, Goerge Manuel Sotello setelah tiga kali menjalani persidangan, seperti tercatat di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten. "Iya betul, itu kan sudah lama sekali," ujar salah satu staf pengadilan seperti dilansir detikhot, Kamis (25/8/2011).
Tia Ivanka yang bernama asli Artia Dewi Siregar menikah dengan George pada tanggal 13 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Maicah Jayden Sotello yang lahir pada tanggal 3 Juni 2007 .
Kabar yang menyebutkan Steve Emmanuel dan Tia Ivanka pacaran langsung beredar setelah mereka terlihat sedang berduaan menonton film 'Fast Five' di Studio XXI, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2011).
Seperti ingin menunjukkan kemesraannya, saat keluar bioskop, Steve langsung menggandeng tangan artis kelahiran Medan, 8 September 1978 itu. Saat itu, Steve tampak santai dengan mengenakan kaos dan celana jeans. Sementara, Tia terlihat mengenakan dress bermotif garis hitam-putih yang dipadu dengan atasan hijau.
Andi Soraya, mantan pasangan hidup Steve bahkan sudah lama tahu lelaki yang memberinya satu anak itu mempunyai hubungan istimewa dengan Tia. Andi mengaku tahu hal tersebut dari anaknya, Darren. Tia kan sudah punya suami, kok deket sama Daddy?" kisah Andi menirukan pertanyaan anaknya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra