Alyssa Soebandono: "Itu Video Normal Bukan Video Seks!"

Alyssa Soebandono akhirnya berkomentar soal video ciuman dirinya dengan Desta yang sudah terlanjur beredar luas di dunia maya. Alyssa mengakui kalau gadis yang ada dalam video itu memang dirinya bersama dengan Desta. Hubungan kasih Alyssa Soebandono kini telah putus dengan Desta yang sebelumnya berkomentar kalau itu hanya video di masa lalu.
Kini giliran Alyssa Soebandono yang mengomentari video ciuman tersebut sekaligus meminta maaf lewat akun Twitter-nya. "Kita semua punya privacy kehidupan masing2. Mohon untuk saling menjaga. Terima kasih atas pengertiannya dan sekali lg saya minta maaf.. (:," tulis Icha Icha di akun Twitter miliknya, Selasa (23/8/2011) malam.
Tak mau dianggap sepenuhnya salah, Alyssa Soebandono pun berusaha memberikan pembelaan soal video tersebut. Menurut bintang sinetron 'Ada Apa Denganmu' ini, yang dilakukan dalam video itu adalah hal yang normal layaknya orang pacaran, bukan video seks. "Dan itu semua yg dilakukan dalam video tsb selayaknya orang pacaran yg masih normal, bukan sex tape atau pornografi lainnya," tegasnya.
"Saya tdk akan ngomong apa2 lg ttg masalah ini krn klarifikasi yg saya berikan sdh cukup.Jd silahkan liat timeline saya utk lbh jelasnya," tambahnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra