Ini Dia Strategi Timnas Palestina Untuk Bisa Mengalahkan Indonesia

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina akan berlangsung nanti malam, Senin, 22 Agustus 2011 dan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan uji coba ini digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Untuk persiapan menghadapi Timnas Indonesia, Minggu kemarin (21/08/2011) Timnas Palestina menggelar latihan tertutup di Stadion Manahan, Solo. Pelatih Timnas Palestina, Abdel Nasser Barakat yakin anak-anak didikannya bisa memenangkan pertandingan ini.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Hotel Novotel, Solo, Abdel Nasser Barakat menjelaskan ia membawa tujuh pemain muda dan 14 pemain senior. Tidak semua pemain senior ikut dalam pertandingan uji coba karena kompetisi di Palestina baru digelar.

Strategi yang diusung Timnas Palestina untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia adalah melakukan tekanan ketat pada striker Persib Bandung, Christian El Loco Gonzales. Selain itu, Nasser juga meminta timnya bermain waspada dengan kecepatan para pemain Timnas Indonesia.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra