Madonna Berkencan Dengan Lelaki Muda Usia 19 Tahun!

Madonna meskipun tak berusia muda lagi, namun masih saja mampu membuat sensasi. Setelah berhubungan dengan model yang usianya lebih muda, Jesus Luz, kini tak tanggung-tanggung Madonna berkencan dengan lelaki muda berusia 19 tahun!.
Pria muda yang kini sedang dekat dengan Madonna itu bernama Brahim Rachiki, seorang koreografer. Rachiki juga pernah menjadi koreografer dari Michael Jackson dalam kolaborasi konser dan film, This Is It!.
Pada Kamis (14/10/2010) malam, Madonna terlihat keluar dengan Rachiki ke Meatpacking hot spot SL, New York seperti dilansir dari New York Post. Seorang sumber mengatakan, pasangan ini datang dengan bergandengan tangan layaknya sepasang kekasih. “Mereka datang bersama-sama dan bergandengan tangan di area pribadi. Madonna bangkit dan menari selama satu jam sebelum kembali ke mantan suaminya,” ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari news.com.au, Minggu (17/10/2010).
Madonna terlihat mencium Rachiki, kemudian mereka tertawa bersama, lalu pergi karena tak ingin jadi pusat perhatian. "Mereka pun segera pergi karena menjadi perhatian tamu yang dating,” tambah seorang sumber yang memperhatikan kedatangan mereka. Tampaknya, sosok Brahim Rachiki hadir dalam kehidupan Madonna saat hubungannya dengan model usia belia Jesus Luz sedang bermasalah.
foto:justjared

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra