Ini Dia Pacar Baru Dewi Persik Yang Masih Terlihat Brondong

Kabar terbaru dari pedangdut sensasional, Dewi Persik. Kabarnya Dewi Persik kini sudah punya pacar baru. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini sedang berhubungan dekat dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebritis. Gambar di samping adalah foto Dewi Persik bersama pacar barunya.
"Dia kerja, bukan artis atau orang entertain. Sekarang saya jalani saja. Selama baik dan tidak ada yang membuat kecewa," aku Dewi.
Dewi berkenalan dengan lelaki muda yang namanya masih dirahasiakan itu saat dirinya berada di Yogyakarta. Namun Dewi Persik belum berani menyatakan kalau mereka sudah berpacaran apalagi untuk menikah. Apakah Dewi masih trauma? "Kita masih pendekatan. Belum ke tahap pacaran atau serius bagaimana. Dia baik, dewasa dan bisa jadi teman curhat yang baik. Yang pasti, saat ini dia someone special aku. Aku belum menargetkan apa-apa sama dia," jelasnya.
Dewi Persik pun masih malu saat diminta menyebutkan nama kekasih barunya itu. "Saya malu. Nanti saja, kalau memang sudah serius," tampik artis yang kini bergabung dalam Republik Cinta Manajemen pimpinan Ahmad Dhani itu.
foto:Tomi(okezone)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra