Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Pertama

Pemain sinetron religi 'Para Pencari Tuhan' Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak pertamanya pada hari Minggu, tanggal 17 Oktober 2010 pukul 17.10 WIB. Zaskia dan suaminya, sutradara film Hanung Bramantyo kini tengah berbahagia. Anak pertama Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Kanna Sybilla Bramantyo.
Kabar tentang persalinan anak pertama Zaskia Mecca dan Hanung ini disampaikan langsung oleh sutradara film 'Ayat Ayat Cinta' ini lewat akun Twitter-nya yang berbunyi : "Alhamdulillah...Telah lahir anak kami: Kanna Sybilla Bramantyo. Pukul 5.10 wib. Terima kasih buat doanya," tulis Hanung pada akun Twitter pribadinya, Minggu (17/10/2010).
Sebelumnya Zaskia Mecca berniat ingin melahirkan anak pertamanya pada tanggal 20 Oktober 2010 karena ia mengejar angka 20-10-2010. “Aku mau nguber 20-10-20, kalau bisa tanggal itu. Tapi kalau belum bisa, mau mencoba diinduksi. Karena kalau ada nomor cantik, kebetulan ini ada tanggal lahir cantik,” ujar Zaskia yang ditemui di FX Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2010). Namun takdir berkata lain. Zaskia dan Hanung dianugerahi putri pertamanya pada tanggal 17 Oktober 2010 kemarin.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra